Chris Hemsworth Bocorkan Jadwal Syuting 'Thor: Love and Thunder'
Film

Bocoran soal jadwal produksi dan proses syuting seri lanjutan 'Thor: Ragnarok' ini dibagikan langsung oleh Chris Hemsworth saat ia menjadi bintang tamu di Tokyo Comic Con.

WowKeren - "Thor: Love and Thunder" dipastikan menjadi film yang masuk dalam daftar proyek fase empat franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). Seri lanjutan "Thor: Ragnarok" ini siap menyapa penggemar pada tahun 2021 mendatang.

Marvel juga kembali menggaet Taika Waititi untuk duduk di bangku sutradara. Selain itu, aktor tampan Chris Hemsworth dipastikan kembali mengulang perannya sebagai Thor. Begitu pula dengan Tessa Thompson yang kembali memerankan Valkyrie.

Si cantik Natalie Portman yang sebelumnya memerankan karakter Jane Foster juga bakal kembali di seri keempat "Thor" ini. Menariknya, Natalie tak hanya akan kembali mengulang peran sebagai Jane, namun juga bakal menjadi Female Thor.

Bicara soal "Thor: Love and Thunder", rupanya belum lama ini ada bocoran terbaru yang dibagikan oleh Chris Hemsworth terkait jadwal syuting film penutup fase empat MCU tersebut. Menurut aktor "Avengers: Infinity War" tersebut, proses produksi hingga syuting siap untuk dimulai pada pertengahan 2020 mendatang.


Hal ini terungkap ketika Hemsworth menjadi bintang tamu di Tokyo Comic Con. Selama acara tersebut, aktor asal Australia ini mengungkapkan bahwa dia belum melihat skrip untuk film ini, jadi dia tidak bisa membocorkan banyak hal, bahkan jika dia mau. Tapi ia mengatakan telah siap untuk melakukan pengambilan gambar tahun depan.

"Aku belum melihat skripnya. Aku tahu mereka bekerja sangat keras untuk itu dan sangat bersemangat untuk membawakan sesuatu yang cukup segar dan baru lagi," tutur kakak Liam Hemsworth ini.

"Tetapi setelah meninggalkan 'Avengers: Endgame', di mana Thor berada, kami memiliki banyak ruang untuk pindah ke sana dan secara drastis berubah lagi, yang sangat, sangat mengasyikkan. Tapi kami mulai syuting pertengahan tahun depan," lanjutnya.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" ini akan mengambil cerita dari komik "The Mighty Thor" karya Jason Aaron. Seri keempat "Thor" ini rencananya akan menjadi film penutup fase empat MCU dan mengisahkan cerita yang sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Rencananya, "Thor: Love and Thunder" akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru