Demi Lovato Bakal Tampil di Super Bowl 2020
Musik

Setelah mengumumkan bakal jadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards, rupanya pelantun 'Sober' ini juga bersiap unjuk suara di gelaran Super Bowl 2020.

WowKeren - Tahun 2020 tampaknya benar-benar bakal menjadi era emas bagi musisi cantik Demi Lovato. Setelah mengumumkan bakal jadi salah satu penampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards, rupanya pelantun "Sober" ini juga bersiap unjuk suara di gelaran Super Bowl 2020.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Demi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, pelantun "Sorry Not Sorry" ini bakal menyanyikan lagu nasional di acara yang paling banyak ditonton oleh warga Amerika tersebut. "Menyanyikan lagu nasional di #SBLV sampai jumpa di Miami @NFL," tulisnya.

Tentunya, Grammy Awards dan Super Bowl akan menjadi panggung comeback yang sangat epik untuk Demi, mengingat ia telah vakum dalam waktu dua tahun belakangan akibat mengalami overdosis pada tahun 2018 lalu.


Di sisi lain, ajang Super Bowl tentunya menjadi salah satu acara yang wajib disaksikan oleh seluruh masyarakat Amerika. Tak hanya menyajikan pertandingan sepak bola, acara paruh waktu Super Bowl pun juga menjadi sorotan. Pasalnya, biasanya event tersebut akan menampilkan musisi papan atas guna memeriahkannya.

Sementara itu, Jennifer Lopez didapuk sebagai headliner alias penampil utama mengisi paruh waktu Super Bowl (Halftime Show). Tak sendirian, pelantun "On The Floor" tersebut juga mengajak Shakira untuk berkolaborasi dan memanaskan panggung Super Bowl nantinya.

Pemilihan Jennifer Lopez sebagai headliner ini diduga kuat karena pelantun "El Anillo" itu memiliki capaian luar biasa selama beberapa dekade. Selain itu, belum lama ini aktris "Hustlers" tersebut juga bekerja sama dengan NFL untuk mempromosikan liga musim baru.

Super Bowl 2020 sendiri akan digelar di Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, pada 2 Februari mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts