Program ‘MasterChef Indonesia’ Disebut Settingan, Chef Arnold Ungkap Fakta Ini
Instagram/arnoldpo
TV

Banyak yang menyebut bahwa program acara ‘MasterChef Indonesia' di RCTI adalah settingan. Lantas Chef Arnold sebagai juri buka suara untuk mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi.

WowKeren - “MasterChef Indonesiaseason 6 sudah tayang perdana di RCTI sejak Sabtu (21/12). Kompetisi memasak yang sudah hadir sejak tahun 2011 ini selalu berhasil memikat perhatian penonton.

Bahkan program ini juga berhasil menerima piala penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai program Pencarian Bakat Terfavorit. Namun ternyata banyak pihak yang menduga bahwa acara tersebut settingan.


Lantas di sebuah kesempatan, Boy William mengundang Chef Arnold yang merupakan juri di “MasterChef Indonesia” sebagai bintang tamu untuk konten YouTubenya baru-baru ini. Boy kemudian tak sungkan-sungkan untuk bertanya soal “MasterChef Indonesia” yang disebut-sebut sebagai program settingan.

“Loe sekarang MasterChef, is the number one rating show, beneran gak sih itu acara? It is real? Mereka beneran masak?” tanya Boy. “Ya beneran, beneran masak sejam,” sahut Chef Arnold.

“Tahu gak yang gue denger bro? Katanya masak-masak kalau cameranya lagi nyala, kalau lagi off ada crew nya yang masakin biar cepet bro,” tambah Boy. Chef Arnold lantas memaparkan bahwa program tersebut sama sekali tak ada settingan.

“Gak ada, crew nya gak bisa masak, gila loe, kamu bisa satu orang mau berapa crew yang masak?” papar Chef Arnold. “Di setting sih yes, settingannya kita ngeset di galery, ada kompor, ada kameramen, ngeset sound, ya itu disetting, tapi sisanya cooking and everything is real.”

“Loe maki-maki orang gitu, loe beneran se-pressure itu?” tanya Boy lagi. Chef Arnold lantas menjelaskan bahwa ia hanya ingin mental para peserta bisa kuat hingga layak menjadi seorang pemimpin.

So was, kayak saking jeleknya itu orang gak tahan, MasterChef pun juga, supaya kalau keluar dari tempat gue bisa jadi bos, tapi gak banyak orang yang ngerti emang,” tutur Chef Arnold. Ayah satu anak ini lantas membocorkan soal pemenang “MasterChef Indonesia”. “Yang pasti cowok,” tandas Chef Arnold dengan sangat yakin.

You can share this post!

Related Posts