Adele Dikabarkan Tak Akan Gelar Konser Lagi, Kenapa?
Getty Images
Musik

Pelantun 'Someone Like You' tersebut dikabarkan tak akan menggelar tur maupun konser lagi. Padahal, ia diketahui tengah menggarap album barunya yang siap dirilis dalam waktu dekat.

WowKeren - Adele santer dikabarkan bakal merilis karya baru dalam waktu dekat ini. Kabar itu pun disambut antusias oleh seluruh penggemarnya, mengingat ia merilis album terakhirnya, "25", pada 2015 lalu.

Album baru Adele ini rencananya akan diberi tajuk "30". Bahkan pelantun "Someone Like You" tersebut sudah berulang kali menggoda penggemar dengan membagikan beberapa kode, seperti mengunggah video suara instrumen drum dan bass yang akan mengisi musiknya tersebut.

Namun belum lama ini, justru beredar kabar yang menyebut kalau Adele tak akan menggelar konser lagi untuk mempromosikan albumnya. Usut punya usut, hal tersebut disebabkan karena perusahaan yang mengurusi turnya itu sudah tutup.

Diketahui, Adele telah menutup perusahaan bernama Remedy Touring LLP itu pada tahun 2015 lalu. Padahal bersama perusahaan tersebut Adele berhasil menggelar tur di 121 tempat di seluruh dunia dan mendapatkan pundi-pundi uang yang fantastis. Bahkan menurut The Sun, disebutkan jika Adele menerima uang sejumlah Rp 2,5 triliun dari seluruh turnya.


Dari penutupan perusahaan tersebut, Adele dikabarkan mendapatkan uang sebesar Rp 2,6 miliar. Pada 2017, ia pun sempat mengatakan mungkin tak akan tampil lagi di atas panggung. Namun hingga kini tak ada keterangan lebih lanjut soal rumor itu.

Di sisi lain, selama beberapa bulan terakhir Adele sendiri kini tengah disibukkan dengan masalah perceraiannya dengan Simon Konecki. Pelantun "Hello" ini mengajukan gugatan cerai atas suaminya pada 12 September 2019 lalu. Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka meski sudah tak lagi bersama.

Selama menunggu rampungnya proses perceraiannya dengan Simon, Adele disebut-sebut berniat untuk menyalurkan emosinya ke dalam proyek musik anyarnya. Namun alih-alih gloomy atau mengusung tema patah hati, lagu baru Adele ini justru disebut-sebut bakal menjadi sajian yang ceria.

"Lagu ini ceria dan semua tentang hubungan Adele dengan mantan suaminya, Simon. Tapi itu sesuatu yang optimis, mencerminkan saat-saat indah dan tentang belajar untuk beralih dari mereka dan membuat kenangan baru," ungkap salah satu sumber.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts