Tom Holland Keceplosan Bocorkan Jadwal Syuting 'Spider-Man 3' dan Konfirmasi Kembalinya Zendaya
Getty Images
Film

Proses produksi seri ketiga 'Spider-Man' di MCU ini rupanya akan mengikuti jejak dua pendahulunya, 'Spider-Man: Homecoming' dan 'Spider-Man: Far From Home'.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.


Bicara soal "Spider-Man 3", belum lama ini Tom Holland memberikan terkait jadwal syuting seri lanjutan "Spider-Man: Far from Home" itu. Aktor asal Inggris itu mengonfirmasi kepada The Philippine Daily Inquirer bahwa syuting "Spider-Man 3" akan dimulai pada Juli 2020.

"Aku sangat senang tentang hal itu. Kami akan syuting 'Spider-Man 3' pada Juli di Atlanta," tutur aktor kelahiran tahun 1996 tersebut.

Bukan hanya itu saja, Tom Holland juga menggambarkan kisah lanjutan petualangan Peter Parker akan benar-benar "gila" dan "mengejutkan", sekaligus menegaskan bahwa Zendaya Coleman akan kembali sebagai MJ di seri ketiga ini.

"MJ pasti akan ada di film ini. Mengenai hubungan antara Peter dan MJ, Aku tidak terlalu yakin akan jadi seperti apa nantinya," lanjut pengisi suara film "Onward" tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya proses produksi dari film "Spider-Man: Homecoming" juga dimulai pada bulan Juni 2016 dengan jadwal perilisan filmnya pada bulan Juli 2017. Sementara "Spider-Man: Far From Home" diproduksi pada bulan Juli 2018 dengan jadwal perilisan filmnya pada bulan Juli 2019.

"Spider-Man 3" juga akan melakukan syuting lintas benua. Dalam laporan yang dibagikan, sedikitnya ada empat lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Atlanta, Los Angeles,New York, dan Islandia.

Di sisi lain, sebelumnya Presiden Marvel yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada karakter Peter Parker saat ia telah sepenuhnya terlepas dari bayang-bayang Iron Man dan Avengers. Kabarnya origin story alias kisah orisinal si Peter Parker akan menjadi titik plot di "Spider-Man 3" mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts