Hana Hanifah Hadir di Podcast Deddy Corbuzier, Jelaskan Soal Bayaran Rp20 Juta
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Kasus prostitusi online sempat menjerat nama Hana Hanifah. Namun Hana bersikeras tak menjual dirinya dan menjelaskan soal bayaran sebesar Rp20 juta yang ia terima.

WowKeren - Hana Hanifah beberapa waktu lalu membuat publik terkejut saat ia ditangkap polisi di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara. Kala itu, Hana dicurigai terlibat dalam kasus prostitusi online dan sedang melayani tamu hidung belang.

Polisi pun menemukan alat kontrasepsi hingga bukti transfer sebesar Rp20 juta saat menangkap Hana. Akan tetapi setelah menjalani pemeriksaan, Hana hanya ditetapkan sebagai saksi dan diperbolehkan pulang. Sedangkan dua orang muncikari berinisial R dan J sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Belum lama ini, Hana kembali meluruskan tentang kasus prostitusi online yang membuat namanya terseret. Di depan Deddy Corbuzier, Hana mengaku hanya menerima tawaran pemotretan dari temannya. Artis berusia 23 tahun ini juga menjelaskan kabar dirinya digerebek dalam kondisi setengah telanjang.

"Jadi aku ke sana tuh buat photoshoot, ditawarin sama temanku, ke Medan sendirian. Sampai Medan aku dijemput orang yang ngurusin lah," cerita Hana dalam podcast Deddy pada Rabu (8/5). "Ya seksi, tapi enggak sampai telanjang, di situ gue enggak telanjang, gue enggak berani kayak gitu. Gue lagi foto, gue lagi ganti baju, pas gue ganti baju itu ada penggerebekan."


Lebih lanjut, Hana juga menjelaskan tentang bukti transfer uang sejumlah Rp20 juta ke rekeningnya hanyalah biaya akomodasi selama di Medan. Model yang sempat disebut sebagai kekasih Kriss Hatta ini pun mengaku belum menerima bayaran untuk pemotretan.

"Enggak ada (syuting video porno). Jadi Rp20 juta itu buat kepentingan aku di Medan, buat ke salon, ini itu," jelas Hana. "Belum dibayar (pemotretan) gara-gara ada itu (digerebek). Awalnya itu hanya pemotretan, ternyata dalam tanda kutip dijebak."

Selain itu, Hana membenarkan bahwa ia menerima banyak pesan pribadi alias DM, yang berniat membayarnya untuk melakukan hubungan intim. Namun Hana tak pernah membalas pesan-pesan tersebut hingga akhirnya digerebek polisi.

"Ada sebelum kasus ini juga banyak kok yang DM gue ngajak gini-gini. Gue kan orangnya bodo amat," ungkap Hana. "Gue enggak pernah balas-balas DM yang enggak penting juga. Iya (ditawarin berhubungan intim), tapi di situ gue belum nerima. Nawarin di chat gue belum jawab."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru