Lutfi Agizal Bikin Kontroversi, Putri Iis Dahlia Tak Mau Ikut Malu Sampai Pilih Putus?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Salshadilla Juwita menanggapi kontroversi yang ditimbulkan oleh sang kekasih, Lutfi Agizal. Bahkan putri Iis Dahlia tersebut sudah menghapus foto-fotonya bersama Lutfi.

WowKeren - Kontroversi yang ditimbulkan oleh Lutfi Agizal membuat Salshadilla Juwita angkat bicara. Seperti diketahui, Lutfi menegur para publik figur yang kerap memakai kata "Anjay" lantaran bermakna buruk.

Namun Lutfi justru menerima banyak komentar sinis dari netizen, termasuk sejumlah artis seperti Rizky Billar hingga Nikita Mirzani. Lutfi pun dianggap hanya ingin mencari sensasi, serta dicibir munafik saat ia ketahuan pernah mengucapkan kata kasar di masa lalu.

Menanggapi hal tersebut, Salsha menegaskan bahwa ia dan keluarganya tak ada sangkut pautnya dengan aksi Lutfi. Tampaknya putri Iis Dahlia tersebut tak mau keluarganya ikut malu serta menjadi sasaran kemarahan publik akibat ulah sang kekasih.

"Halo. Jujur, gak suka banget menjelaskan kyk gini di SNS. karena bukan tipe yang suka berdrama, tetapi beberapa hal memang perlu disampaikan. Kalau nanti ada hal yang tidak enak dari orang-orang sekitarku, entah membawa atau menyenggol orang lain, aku ingin meluruskan kalo aku gak ada sakut-pautnya sama hal ini," bunyi tulisan Salsha di Instagram Story. "Aku meminta kalian tidak membawa dan menyakut-pautkan aku dan keluargaku atas apa yang orang lain lakukan. Yang kami tidak punya urusan atau sangkutan kepada hal tersebut. Kami tidak bisa terus-terus mengkontrol orang disekitar kami yang tidak mau mendengarkan apa yang kami katakan."


Selain itu, Salsha juga diketahui sudah menghapus foto-foto mesranya dengan Lutfi serta saling unfollow. Kakak Devano Danendra tersebut hanya menyisakan fotonya bersama Lutfi saat menghadiri acara pernikahan Rizki Syafaruddin.

Postingan Salsha tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah dan langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang menduga hubungan Salsha dan Lutfi terancam putus akibat kontroversi tersebut.

"Giliran gini pacaranya gak diakui??? takut kebawa malu yaaa," komentar akun @ca***d1. "Iyalah. Lagian lakik nya aja yg bertingkah.. salsa with family ora ada hubungannya .. puas deh tuh lutpi, sendiriann pas lagi tegang2nya," seru akun @el****sa.

"Anjay salsanya malu itu punya cowok begitu auto putus dah," ujar akun @sh***v_. "Dan ternyata doi dan pacarnya sudah saling unfollow. Kasian ya si cowo udh niat pgn pansos, jd si cewe yg malu. Sial bgt tuh kayanya yg jd cowo," sahut akun @ind****opa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru