IG Menghilang, Akun Twitter Lutfi Agizal Keciduk Beri Like Link Video Mesum?
Instagram/lutfiagizal
Selebriti
Kontroversi Calon Menantu Iis Dahlia

Setelah akun Instagram milik Lutfi Agizal menghilang, kini netizen bergantian menyoroti akun Twitternya. Hingga kemudian ditemukan fakta mengejutkan yang kembali membuat Lutfi panen cibiran.

WowKeren - Kata "anjay" kian viral setelah Lutfi Agizal mengadukan penggunaan kata ini ke Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) beberapa waktu lalu. Pasalnya Lutfi beranggapan bahwa kata "anjay" tersebut dinilai bisa berkonotasi negatif.

Akibat dari kontroversi tersebut, kini akun Instagram Lutfi menghilang sejak Rabu (2/9) sore. Namun hal itu rupanya tak membuat netizen berhenti mengulik soal kehidupan Lutfi bahkan setelah ia memberikan klarifikasinya di YouTube.

Yang terbaru, sebuah akun gosip @nek_update membagikan postingan soal akun Twitter Lutfi yang kini menjadi sorotan pasca Instagramnya lenyap. Dan mengejutkannya lagi, akun gosip tersebut menemukan bahwa Lutfi pernah menyukai cuitan dari sebuah akun Twitter yang membagikan link video mesum.

Tertera di sana bahwa link video mesum yang pernah disukai Lutfi itu diunggah pada bulan April. Namun di sana tidak tertera tahun unggahannya.


Tak ayal, postingan dari akun gosip tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari netter lantas menertawakan Lutfi dan memintanya untuk intropeksi diri terlebih dahulu sebelum mengoreksi orang lain.

IG Menghilang, Akun Twitter Lutfi Agizal Keciduk Beri Like Link Video Mesum?

Instagram

"Jejak digital lebih menyeramkan dr ibu tiri," tulis seorang netter. "Gaboleh ngomong anjay, tapi kalo ngelike akun b*kep gapapa," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Jangan pandai mengkoreksi kesalahan atau diri orang lainkoreksi dulu diri sendiri dan selalu selalu intropeksi diri," timpal netter yang lain.

Lebih lanjut, rupanya netizen juga dibuat salah fokus dengan berbagai keterangan yang tertulis di bio akun Twitter Lutfi. "Anjay, finalis L-Men... Letoy men apa?"komentar seorang netter. "Maksudnya the next actor apa?" timpal netter yang lain.

Sementara itu, kini di kolom like akun Twitter Lutfi sudah tidak terlihat lagi akun video mesum yang pernah disukainya itu. Saat berita ini ditulis, cuitan terakhir yang ditampilakn oleh Lutfi adalah pada 2 Agustus 2019. Meski begitu, cuitan tersebut kini juga ramai diserbu netizen dengan komentar yang menuliskan kata "anjay".

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts