Beredar Video Viral Lutfi Agizal Santai Ngomong 'Anjay', Netizen: Paling Enak Jilat Ludah Sendiri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lutfi Agizal kepergok mengucapkan kata 'Anjay' yang selama ini diprotes dan diperjuangkan karena mempunyai konotasi negatif. Dalam video, Lutfi menanggapi soal hujatan netizen.

WowKeren - Lutfi Agizal masih menjadi perbincangan publik karena protes kata "Anjay" yang menurutnya punya konotasi negatif. Buntut dari protes tersebut, Komisi Nasional Perlindungan Anak telah merilis pernyataan agar penggunaan kata "Anjay" dihentikan.

Namun aksi Lutfi yang mempermasalahkan kata "Anjay" tersebut membuat akun Instagram miliknya jadi lenyap karena banyak di-report netizen. Bahkan Lutfi sampai diputus sepihak oleh Salshadilla Juwita gara-gara kontroversi "Anjay" tersebut.

Kini yang menjadi sorotan adalah saat Lutfi malah mengucapkan kata "Anjay" dalam salah satu kesempatan. Momen Lutfi berkata "Anjay" ini sampai menjadi viral dan diunggah sejumlah akun gosip di media sosial pada Rabu (23/9).

Dalam video singkat tersebut, seorang wanita cantik yang berencana akan kolaborasi dengan Lutfi bertanya soal hujatan netizen. Lutfi pun menjawab santai.


Lutfi Agizal Ngomong Anjay

"Jadi gimana kesan lo dihujat satu Indonesia?" tanya seorang wanita. "Kesan gue, anjayani!" kata Lutfi. "@lutfiagizal podcast sama yang IG nya belom balik anjay anjay," tulis wanita itu mengiringi videonya bersama Lutfi.

Postingan video Lutfi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit mencibir Lutfi habis-habisan hingga mengibaratkan seperti menjilat ludah sendiri.

"Hahahaha menjilat ludah sendiri," tulis akun @piah***. "Apapun makanannya, minumnya ludah sendiri," sambung akun@flo***. "Waah brati terbukti klo dia pada saat itu cuma pansos," tambah akun @hay***. "Kena pidana diri sendiri weh," seru akun @raihan***.

"Nah kan jilat ludah sendiri ujung-ujungnya," komentar akun @finis***. "Nah orang ke gini yang urat syarafnya udah putus.. cape cape koar sana koar sini masalah anjay .. eh tau nya .. dasar BAMBANG," imbuh akun @momii***. "Jangan bikin pelanggaran dong! Kalo sendirinya masih bilang kata itu. Vangke lo," kata akun @shd***. "Paling enak jilat ludah sendiri," kata akun @jade***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait