Katy Perry Dedikasikan Penampilan Perdana Usai Melahirkan Di AMA 2020 Untuk Sosok Ini
Getty Images
Musik

Katy Perry ikut meramaikan ajang penghargaan American Music Awards 2020. Ini menjadi penampilan perdananya setelah melahirkan. Ia pun mendedikasikan performanya dalam AMA untuk sosok ini.

WowKeren - Katy Perry memanfaatkan ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2020 pada Senin (23/11) untuk kembali menunjukkan penampilan perdananya setelah melahirkan. Acara ini sekaligus menjadi momen comeback Katy setelah tujuh tahun absen dalam panggung AMA 2020.

Seperti yang diketahui, Katy baru saja melahirkan anak pertamanya yang bernama Daisy pada Agustus lalu. Daisy merupakan buah cinta antara Katy dengan kekasihnya yang juga merupakan aktor ternama Hollywood, Orlando Bloom.

Dalam penampilannya ini, Katy membawakan lagu terbarunya yang berjudul "Only Love". Lagu itu merupakan hasil kolaborasi dari mantan istri Russell Brand ini dengan penyanyi Darius Rucker. Penampilan keduanya itu disambut oleh pembawa acara Taraji P. Henson.

"Dia mengajari kita menjadi 'Firework' dan bersinar," sambut Henson dalam panggung AMA seperti dikutip dari Instyle, Senin (23/11). "Dia mengundang salah satu penyanyi favoritnya untuk bergabung dalam duet spesial yang diciptakan hanya untuk kita. Sambutlah, Katy Perry dan Darius Rucker."


Katy dan Rucker terlihat membawakan lagu "Only Love" dengan suasana yang remang dan sederhana di atas panggung. Keduanya hanya duduk di sebuah kursi kayu dan saling berhadapan dengan intens. Katy lantas memamerkan suaranya dan Rucker mengimbanginya dengan duduk sambil memetik gitar.

Sebelum manggung, wanita berusia 36 tahun ini mengungkapkan penampilannya dalam AMA 2020 akan didedikasikan untuk sang ayah, Keith Hudson. Ia lantas membagikan sebuah foto dirinya saat masih kecil yang terlihat bahagia dalam kecupan ayahnya. "Pertunjukan @amas malam ini untuk ayahku," tulis Katy sembari mengunggah foto ayahnya di akun Instagram, Minggu (22/11) waktu setempat.

Katy sendiri sudah siap kembali terjun ke dunia musik setelah melahirkan. Hal ini ditunjukkan dengan kegiatannya yang kembali aktif sebagai salah satu panelis dalam ajang pencarian bakat "American Idol" pada Oktober 2020 lalu.

Kendati demikian, pelantun lagu "Roar" ini belum kembali ke atas panggung setelah kelahiran Daisy hingga akhirnya tampil di AMA 2020. Ia pun sempat menyinggung rencana kembali bekerja dan berkarya dalam waktu dekat.

"Hidupku sudah terasa penuh dan utuh. Agak sulit dalam beberapa hari pertama dan tidak bisa berada di sana (bersama anak)," ujar Katy seperti dilansir dari ET beberapa waktu lalu. "Namun, sang ayah (Bloom) melakukan pekerjaan dengan baik."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru