Ngamuk Dibilang Najis, Tindakan Lutfi Agizal Sampai Bikin Pelaku 'Ngemis' Minta Maaf
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal tak terima saat dirinya disebut najis seolah disamakan dengan seekor binatang. Ia sampai melakukan hal ini sehingga membuat netizen yang menghinanya memohon maaf.

WowKeren - Lutfi Agizal dibuat kesal setengah mati dengan tingkah para netizen yang kerap berkata-kata kasar padanya. Sudah cukup sabar mantan kekasih Salshadilla Juwita ini menanggapi hujatan dari netizen. Namun kali ini ia tak bisa tinggal diam saat seorang netizen mengatainya najis.

Menurut Lutfi, kata-kata najis itu hanya diperuntukkan binatang, dan bukannya manusia. Ia tak habis pikir dengan netizen tersebut yang seolah menyamakannya dengan binatang. Hal ini bermula ketika Lutfi membalas komentar netizen perempuan tersebut di salah satu postingannya.

"Najis Lutfi gila banget eluh mah bikin masalah mulu," kata netizen tersebut. "Najis itu gak ada di manusia mba. Sesuci apakah dirimu? Sampai mengatakan manusia itu najis????" balas Lutfi.

Lantaran kesal, Lutfi pun membongkar identitas netizen yang telah menghinanya itu. Ia berharap kelakuan remaja perempuan tersebut bisa diketahui orangtuanya. Lutfi pun menyarankan agar netizen tersebut dimasukkan saja ke pesantern agar bisa mempelajari ilmu najis dengan benar.

Lutfi Agizal Ngamuk Dibilang Najis, Bongkar Identitas Pelaku Sampai \'Ngemis\' Minta Maaf

Instagram Story


"Dek semoga orangtua mu melihat ya. Biar kamu dimasukin pesantren dan belajar agama lagi yang baik," ujar Lutfi. "Karena tidak ada satupun manusia yang najis."

Tak berhenti di situ, Lutfi juga sempat membagikan isi DM dari netizen tersebut yang terlihat "mengemis" meminta untuk dimaafkan. Tampaknya ia takut jika Lutfi akan membawa masalah ini sampai ke jalur hukum. Karenanya, netizen remaja tersebut langsung memohon maaf dan berjanji tak akan mengulanginya.

Netizen tersebut juga meminta agar Lutfi tak lagi memposting sesuatu mengeni dirinya, dan memperpanjang masalah. Alih-alih ditanggapi oleh Lutfi, ia justru terlihat tak membalas satu pun pesan dari netizen tersebut.

Di akhir postingannya, Lutfi juga menyarankan kepada Mendikbud untuk memberikan edukasi kepada masyarakat Indonesia soal ilmu terkait sosial media. "Sumpah ini pendidikan social media perlu banget sih!!! 2 sks lah saya usul @pustekkom.kemendikbud," ujarnya.

Sebelumnya, Lutfi juga sempat dituding jiplak gaya Rizky Billar saat mengunggah foto tengah naik kuda. Lutfi juga sempat terlibat argumen dengan para netizen yang menudingnya telah menyindir Billar.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts