Perankan Tokoh Antagonis Di 'Ikatan Cinta', Glenca Chysara Minta Jangan Dibenci
Instagram/glencachysaraofficial
TV

Glenca Chysara sering membuat gemas penonton lantaran peran antagonis yang ia mainkan di sinetron 'Ikatan Cinta'. Kendati begitu, Glenca meminta agar publik tidak membencinya.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” di RCTI semakin memikat hati penonton. Cerita yang disuguhkan pun semakin menarik dan menggemaskan penonton. Terlebih lagi adegan yang diperankan oleh Glenca Chysara selaku pemeran Elsa.

Yang mana dalam ceritanya, Elsa adalah salah satu tokoh antagonis di sinetron ini. Lantas pada episode Jumat, 4 Desember 2020 aktingnya membuat penonton marah besar. Pasalnya, Elsa (Glenca Chysara) mengaku kepada Nino (Evan Sanders) dan orangtuanya bahwa ia pernah dihamili oleh Aldebaran (Arya Saloka).

Glenca pun menyadari bahwa aktingnya tersebut akan membuat penonton marah besar dan kesal. Kendati begitu, lewat unggahannya di Instagram Glenca meminta agar masyarakat tidak membencinya. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya di kehidupan nyata adalah Glenca bukan Elsa.


Yang mana hal tersebut disampaikan Glenca untuk mempromosikan channel YouTube miliknya. Terlihat dalam video Glenca tampil cantik dan berpose centil ke arah kamera. “Jangan benci disini, aku glenca, ” tulis Glenca dengan menambahkan emoji tertawa.

Tak ayal, unggahan tersebut pun akhirnya berhasil menyita perhatian netizen dan menuai beragam tanggapan di kolom komentar. Dan benar saja, banyak netter yang akhirnya curhat gemas melihat akting Glenca di “Ikatan Cinta”.

Auto teriak dong pas bilang hamil karena al, ” komentar seorang netter dengan menambahkan emoji marah. “PLIS ELSA!!! GAUSA BIKIN MSLH BISA GAA, MLM INI FIKS, EPS NYA BIKIN EMOSII BIANG KEROKK!!! ” sahut netter yang lain. “Elsa kamu jahattt, kenapa kamu nuduh Al!?? Keselllllll. Huwaa tapi terharu akting kak glenca bagusss, ” timpal netter yang lain.

Sementara itu, diketahui bahwa rupanya Glenca berhasil memerankan tokoh antagonis tersebut berkat mempelajarinya saat menonton drama Korea. “Gue referensi peran antagonis dari drama Korea berjudul I’ts Okay Not To Be Okay,” ungkap Glenca beberapa waktu lalu.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait