Imbas Isu Julid ke Lesty-Billar, Nyai Kidul Soroti Video TikTok Lutfi Agizal Dihantui Wanita Seram
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal sempat melontarkan kritik pada pasangan yang bukan muhrim tapi gendong-gendongan. Pernyataan heboh Lutfi diduga menyindir Lesty-Billar ini menuai reaksi tak terduga dari Nyai Kidul.

WowKeren - Lutfi Agizal sempat melontarkan sindiran soal pasangan bukan muhrim tapi gendong-gendongan. Meski tak menyebut nama, netter curiga kalau sindiran itu ditujukan buat Lesti Andryani dan Rizky Billar yang resmi jadian.

Bukan cuma netter, peramal kondang Nyai Kidul ikut buka suara. Nyai Kidul membeberkan pendapatnya soal sindiran tersebut.

Secara tak langsung, Nyai Kidul setuju dengan Lutfi. Hanya saja, Nyai Kidul memperingatkan Lutfi agar tak perlu ribet mengurusi orang lain. Ia bahkan menilai Lutfi suka mencari sensasi termasuk soal video penampakan cewek seram saat kencan dengan sang kekasih, Nadya Indry.

Nyai Kidul

Reaksi Nyai Kidul Soal Lutfi Agizal

"Ini kenapa si akang ufi riweuh aja😁 di 1 sisi sy agak setuju sih dgn kata2 nya Krn kan mmg bnr sblm hallal gak blh trlalu nempel2,tp apapun itu selama org itu gak ngusik kita ngapain ribet,ini sih mau pansos,bkn Krn dia cemburu ataw apa lah,,dia bbrp kali bikin sensasi biar trending trmsk soal video di slide ke 2,,skr nyinyirin Leslar,masa baru liat bgtu aja udah Tuing Tuing,gmn ntar," kata Nyai Kidul.

Nyai Kidul

Reaksi Nyai Kidul Soal Penampakan di Video TikTok Lutfi Agizal


"Mmg sih yg namanya jodoh itu kita tau sndiri,misal skrg hub nya lagi hot2 nya,byk dukungan dr mana2,bhkan yg udah tunangan pun bisa bubar kalo gak jodoh,mlhan byk yg bsk nya mau nikah tb2 slh1 calon nya kecelakaan trs meninggal,ada juga yg tgl nunggu itungan hari tau2 si cwo nya ngehamilin cw lain n hrs tggjwb gagal deh nikah nya,jd ada aja mslh nya klo gak jodoh,, bgtu pun sblik nya sklipun byk di tentang dan gak di sukai hub nya sama byk org,tp klo mmg ada garis nya utk nikah pst akan mnikah. ada juga yg hub nya baik2 aja lancar trs smpe pernikahan bahagia sampe menua bersama,mcm2 lah intinya mah. nt sy akan bahas mrk dipergantian taun,sprti biasa di pergantian taun sy suka posting ramalan byk artis2 dll,, ditggu ya sbntar lagi,kira2 kabar bahagia apa sebalik nya," seru Nyai Kidul.

Video TikTok yang menampilkan bayangan wanita seram itu sudah beredar sejak November. Gara-gara ulasan Nyai Kidul, netter kembali menyentil isu soal susuk.

"Seperti nya pantulan dari kacamata, perempuan itu pake susuk. Bisa jadi itu pengikut dari susuknya," kata netter. "Aku kira nyai mau bahas pantulan di kacamata," ujar netter.

Sementara itu, Lutfi sudah menegaskan kalau sosok wanita yang terpantul dari kacamatanya itu justru makhluk gaib. Rupanya, Lutfi dan Nadya "dikuntit" sosok wanita jadi-jadian ketika liburan di sebuah muara di Kalimantan.

"Itu tuh kalau enggak salah kemarin pas di Bontang itu, kita ke depan buaya Riska. Jadi memang buaya Riska itu kata orang setempat itu adalah kembarannya dari si anaknya Pak Ambo," kata Lutfi pada Uya Kuya di acara "Bukan Bisik Bisik". "Nah, sampai kejadian itu, Nadya kesurupan Om, ada kok voice note-nya si Nadya kesurupan. Begitu aku telepon Pak Ambo, anaknya Pak Ambo langsung ilang."

"Jadi itu bayangan siapa Fi?" tanya Uya. "Nggak tahu om. Pokoknya kalau si Nadya ngelihat itu (foto liburan di muara Kalimantan) langsung kesurupan tuh, tapi sekarang-sekarang dia udah enggak," ujar Lutfi. "Itu Nadya bukan?" pancing Uya. "Kayaknya bukan Om, soalnya di garis kirinya itu bukan bentuk rambutnya Nadya," seru Lufti.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts