Keren, Fans Bisa Dengar Bocoran Lagu di Album Baru Zayn Malik Jika Hubungi Nomor Ini
Getty Images
Musik

Ketika penggemar menelepon nomor tersebut, mereka dapat mendengarkan penggalan lagu-lagu dalam album baru Zayn, 'Nobody Is Listening', dengan memilih angka satu hingga sembilan.

WowKeren - Zayn Malik membuka jalur telepon khusus bagi para penggemar untuk mendengarkan bocoran materi album terbarunya, "Nobody is Listening". Mantan personel One Direction itu mengumumkan nomor telepon tersebut melalui kicauan di akun Twitter resminya, @zaynmalik.

"+1 (323)-991-ZAYN" tulis pelantun "Dusk Till Dawn" tersebut.

Menariknya, ketika penggemar menelepon nomor tersebut, mereka dapat mendengarkan penggalan lagu-lagu dalam album baru Zayn dengan memilih angka satu hingga sembilan.

"Nobody is Listening" sendiri sebenarnya akan menyuguhkan 11 lagu, tapi penggemar hanya dapat mendengarkan bocoran sembilan tembang karena dua lainnya sudah dirilis sebagai single, yaitu "Vibez" dan "Better".


"Vibez" menjadi lagu pertama yang dirilis Zayn Malik tahun ini. Lagu ini juga merupakan lanjutan dari single "Better" yang dirilis pada akhir September tahun 2020 lalu.

Selain itu, "Nobody is Listening" sendiri akan menjadi album solo ketiga Zayn Malik. Sebelumnya, musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" tersebut merilis album pertamanya, "Mind of Mine" pada 2016 dan "Icarus Falls" pada 2018.

Setelah merilis "Icarus Falls", Zayn Malik juga terlibat dalam beberapa proyek musik kolaborasi, seperti lagu "Rumors" dengan Sabrina Claudio dan "Flames" dengan R3hab. Pada 2019, kekasih Gigi Hadid tersebut membawakan ulang lagu tema film "Aladdin" versi live-action yang bertajuk "A Whole New World". Dalam lagu ini, ia berduet dengan penyanyi Zhavia Ward.

Sementara itu, "Nobody Is Listening" sendiri bakal dirilis pada Jumat (15/1) waktu setempat. Album ini disebut-sebut bakal mengusung tema soal kehidupan pribadi pelantun "Pillowtalk" tersebut, termasuk soal asmaranya dengan Gigi.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts