Rayakan Anniversary ke-10 '21', Adele Dihujani Pertanyaan Soal Album Baru Oleh Fans
Instagram/adele
Musik

Adele dikenal sebagai sosok yang jarang memposting di media sosial. Hal ini membuatnya seketika mendapat banyak komentar dari penggemar. Salah satu adalah pertanyaan seputar kapan album terbaru akan dirilis.

WowKeren - Pada hari Minggu (24/1), Adele memposting di Instagram tentang sebuah album. Bukan soal album baru, penyanyi pemenang Grammy berusia 32 tahun itu merayakan ulang tahun ke-10 rilisnya album keduanya dan yang paling sukses berjudul “21”. Dia membagikan gambar sampul album dan beberapa karya seni terkait dari rekaman tersebut.

"Yah, aku tidak akan pernah! Selamat 10 tahun teman! Sungguh gila betapa sedikit yang aku ingat tentang bagaimana rasanya dan bagaimana perasaan sayaku dekade lalu. Tapi Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena membiarkan kami masuk ke dalam hidup kalian dan membiarkanku menjadi soundtrack untuk beberapa di antaranya," tulisnya dalam caption.

Adele dikenal sebagai sosok yang jarang memposting di media sosial. Hal ini membuatnya seketika mendapat banyak komentar dari penggemar. Salah satu komentar yang mendominasi kolom komentar Instagram-nya adalah pertanyaan seputar kapan album terbaru akan dirilis.

"Girl kami butuh album baru plssss," tulis satu orang. "KAPAN ALBUM BARU DATANG," Tanya fans lain.


Pada tahun 2019, penyanyi tersebut mengonfirmasi bahwa musik baru sedang dalam perjalanan melalui postingan ulang tahun Instagram. Informasi itu ia bagikan beberapa minggu setelah mengumumkan perpisahannya dari suaminya Simon Konecki . Lalu lebih dari sebulan setelahnya, Adele juga terlihat tiba di sebuah studio rekaman di New York City.

Pada Juni 2020, penyanyi tersebut menanggapi di Instagram kepada seorang penggemar yang menanyakan apakah album baru akan keluar hari itu. Ia dengan tegas mengatakan, "Tentu saja belum. Corona belum berakhir. Aku sedang mengkarantina. Pakailah masker dan bersabarlah."

Kemudian pada bulan Oktober, Adele menjadi pembawa acara “Saturday Night Live” dan kembali menyinggung soal albumnya yang akan datang. "Aku tahu ada banyak obrolan tentangku hanya menjadi pembawa acara. Seperti, 'Kenapa dia bukan tamu musik?' dan hal-hal seperti itu, dan ada beberapa alasan. Albumku belum selesai, dan aku juga terlalu takut untuk melakukan keduanya," katanya dalam monolognya.

Awal bulan ini, teman Adele, pembawa acara bincang-bincang Inggris Alan Carr, mengatakan dalam obrolan video untuk Grazia UK bahwa dia telah mendengar beberapa lagu baru penyanyi itu. Dia berkata, "Ya ampun, ini sangat menakjubkan. Sangat menakjubkan."

"Kubilang padanya, kataku, suara itu seperti teman lama," lanjutnya. "Karena ada beberapa orang di tangga lagu yang terdengar seperti Adele dan kalian berkata, 'Oh, mereka terdengar seperti Adele’ dan kemudian ketika kalian mendengar suara Adele lagi, kalian berkata, 'Oh tidak, itu hanya ada satu. Hanya ada satu Adele’ ".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts