Resmi Berpacaran, Travis Barker Ternyata Sudah Dekat Dengan Anak-Anak Kourtney Kardashian
Instagram/travisbarker/kourtneykard
Selebriti

Kourtney Kardashian secara terang-terangan sudah mengakui kabar kencannya bersama drummer Blink 182 Travis Barker. Travis bahkan diketahui telah dekat dengan keluarga besar Kourtney.

WowKeren - Setelah resmi mengumumkan hubungan mereka, kini nama Kourtney Kardashian dan Travis Barker masih hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya Kourtney dan Travis diketahui telah berteman baik sejak lama. Kourtney pun sempat tak menyangka jika pertemanannya dengan Travis akan berujung pada jalinan kisah asmara.

Hubungan keduanya itu bahkan sudah sampai ke telinga masing-masing mantan pasangan mereka. Mantan istri Travis, Shanna Maokler diketahui juga turut menanggapi hubungan keduanya. Mantan suami Kourtney, Scott Disick juga telah mendengar kabar berkencannya ibu dari anak-anaknya itu.

Kourtney dan Scott telah berpisah sejak 2015 silam. Mereka memutuskan berpisah setelah menjalin rumah tangga selama 9 tahun lamanya. Pernikahan mereka dikaruniai 3 orang anak yaitu Mason Dash Disick, Penelope Scotland Disick, dan Reign Aston Disick.

Mengingat sekarang Kourtney telah memiliki kekasih, Travis diketahui telah cukup dekat dengan anak-anak Scott itu. Dilansir dari Us Magazine, fakta kedekatan Travis dan anak-anak Kourtney itu berhasil diungkapkan oleh sumber dalam yang terpercaya.


Sumber tersebut mengatakan jika anak-anak Travis dan Kourtney sudah sangat dekat. Mereka berteman lantaran tinggal di lingkungan yang sama serta sering bergaul dan bermain bersama.

"Anak-anak Travis dan Kourtney sangat dekat," kata orang dalam itu. "Mereka menjadi teman yang tinggal di lingkungan yang sama dan sering bergaul."

Persahabatan anak-anak mereka itulah yang menjadikan awal mula Travis dan Kourtney semakin dekat. "Persahabatan anak-anak mereka membuat Kourtney dan Travis menghabiskan banyak waktu bersama," tambah orang dalam tersebut.

Sumber yang lain juga menyebut jika keluarga keduanya sangat mendukung hubungan Kourtney dan Travis. Walaupun baru saja meresmikan hubungan pada Rabu (16/2), sumber tersebut mengatakan Travis dan Kourtney sangatlah senang dengan hubungan mereka. Hal itu lantaran hubungan mereka terasa mudah karena kedua keluarga sudah saling mengenal.

"Kedua keluarga mereka mendukung," tutur sumber ketiga secara eksklusif. "Kabar ini masih sangat baru, tapi mereka berdua sangat senang melihat betapa mudahnya semuanya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru