Jangan Sampai Ponsel Kehabisan Baterai, Ini 7 Rekomendasi Charger Mobil untuk Traveling
https://aukey.id/
Tekno

Jika kamu bepergian menggunakan mobil pribadi, pastikan ponselmu selalu dalam kondisi terisi daya sehingga bisa digunakan kapan saja. Untuk itu, pastikan kamu memiliki car charger.

WowKeren - Ponsel seakan sudah menjadi benda yang tidak dapat dipisahkan dari kegiatan sehari-hari. Sejumlah fitur pada ponsel sangat membantu manusia untuk memenuhi kebutuhan dengan lebih praktis. Terlebih lagi saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa diinstal yang siap menjawab berbagai kebutuhan, termasuk saat kamu sedang melakukan traveling.

Namun yang sering menjadi kendala adalah daya atau baterai ponsel yang bisa habis sewaktu-waktu. Tanpa daya yang terisi cukup, ponsel tidak dapat digunakan. Jika kamu bepergian menggunakan mobil pribadi, pastikan ponselmu selalu dalam kondisi terisi daya sehingga bisa digunakan kapan saja.

Untuk itu, kamu perlu menyediakan car charger di dalam mobil. Berikut beberapa rekomendasi car charger yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli yang terbaik sesuai kebutuhan.

(wk/zodi)

1. Baseus Square Metal A+A 30W QC3.0 Dual Fast Charging


Baseus Square Metal A+A 30W QC3.0 Dual Fast Charging
https://www.baseusworld.com/

Baseus Square Metal A+A 30W QC3.0 Dual Fast Charging terbuat dari aluminim alloy yang memiliki kualitas baik. Sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging sehingga kamu tidak perlu lama-lama menunggu untuk daya ponselmu terisi penuh. Car charger ini memiliki dua port yang masing-masing memiliki output sebesar 30W.

Baseus Square Metal A+A 30W QC3.0 Dual Fast Charging dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp90.000 kamu sudah bisa membawanya pulang. Selain memiliki ukuran mungil yang tidak memakan tempat, charger ini juga dilengkapi dengan lampu LED sebagai indikator.

2. Aukey CC-T11 Car Charger 3 Ports 42W QC 3.0 & AiQ


Aukey CC-T11 Car Charger 3 Ports 42W QC 3.0 & AiQ
https://aukey.id/

Dengan total power sebesar 42W, Aukey Car Charger 3 Ports 42W QC 3.0 & AiQ memiliki 3 port USB Type A sehingga sangat praktis untuk mengisi daya 3 ponsel sekaligus. Terdiri dari dua port USB AiPower (slot hijau) dan satu port USB Berteknologi Qualcomm Quick Charge 3.0 (slot oranye), yang mampu mengisi daya empat kali lebih cepat.

Dengan total power 42W, car charger ini memiliki dimensi 6.2 x 6.2 x 3.2 cm. Cukup mungil, bukan? Tak hanya itu, Aukey CC-T11 Car Charger 3 Ports 42W QC 3.0 & AiQ sudah dilengkapi dengan Teknologi Safety Entire Protect. Teknologi ini mampu melindungi perangkat dari kelebihan dan kekurangan arus saat pengisian daya dilakukan.

3. Saver Roker Hybrid 3.6A


Saver Roker Hybrid 3.6A
http://www.roker.id/

Saver Roker Hybrid 3.6A sudah dibekali dengan sistem keamanan yang tinggi baik untuk ponselmu maupun sistem elektronik di dalam mobil. Produk ini diklaim sebagai satu-satunya car charger yang menggunakan material baja sebagai bahan pembuatnya. Terbuat dari baja pilihan, Saver Roker Hybrid 3.6A cukup ringan dan tahan lama.

Desainnya yang sederhana namun tetap elegan akan mendukung interior dalam mobil. Selain dibekali dengan teknologi fast charging, Saver Roker Hybrid 3.6A memiliki output mencapai 3,6 A dengan sistem Auto ID yang berfungsi mendeteksi kebutuhan maksimal dari ponsel secara otomatis.

4. Car Charger MicroPack MCC-248S


Car Charger MicroPack MCC-248S
Instagram/micropackid

Salah satu alasan Car Charger MicroPack MCC-248S menjadi opsi yang baik adalah karena peranti ini sudah dilengkapi dengan Smart IC Technology. Dengan teknologi ini, Car Charger MicroPack MCC-248S mampu mengidentifikasi perangkat apa saja yang digunakan untuk bisa mengisi daya dengan cepat.

Dengan harga sebesar Rp200.000, produk ini sudah kompatibel dengan ponsel, tablet, dan peranti USB lainnya. Desainnya yang elegan namun mungil tidak akan memakan tempat dan praktis untuk dibawa ke mana saja.

5. Tronsmart 36W 2-Port Car Charger with Quick Charge 3.0 CC2TF


Tronsmart 36W 2-Port Car Charger with Quick Charge 3.0 CC2TF
http://www.tronsmart.co.id/

Berikutnya car charger yang bisa kamu dapatkan di bawah 200 ribu rupiah adalah Tronsmart 36W 2-Port Car Charger with Quick Charge 3.0 CC2TF. Hanya dengan Rp165.000, kamu sudah bisa mendapatkan charger dengan fitur menarik.

Charger ini diklaim telah dibekali dengan teknologi pengisian cepat tercanggih di dunia. Dengan kecepatan empat kali lebih tinggi dari charger biasa, produk dari Tronsmart yang satu ini bisa mengisi 80 persen daya hanya dalam waktu 35 menit. Tetapi ingat, pastikan device-mu juga kompatibel, ya.

6. Uneed Car Charger UCCH02


Uneed Car Charger UCCH02
Instagram/uneedindonesia

Uneed Car Charger UCCH02 sangat cocok untuk kamu yang mencari car charger dengan port lebih banyak. Dengan 3 port USB, kamu bisa mengisi daya untuk beberapa peranti USB-mu secara sekaligus dalam waktu yang bersamaan. Tak perlu khawatir akan overcharged karena produk ini sudah dilengkapi dengan perlindungan keamanan.

Produk ini sudah dilengkapi dengan IC PROTECTION yang memberi perlindungan dan membuatnya sangat kompatibel untuk digunakan dengan berbagai jenis perangkat. Tak hanya ponsel, namun juga powerbank, tablet, MP4 Player, bahkan PSP.

7. Xiaomi Mi Car Charger Dual USB Fast Charging QC 3.0


Xiaomi Mi Car Charger Dual USB Fast Charging QC 3.0
https://www.rucashk.com/

Dibanderol seharga Rp200.000, produk ini menggunakan material alluminium alloy yang membuatnya terlihat premium. Selain tampak elegan saat dipasang di mobil, produk yang memiliki 2 port USB ini sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging QC 3.0 di masing-masing port-nya.

Saat melakukan traveling memang banyak hal yang perlu disiapkan. Memastikan ponsel untuk siap digunakan kapan saja juga tak kalah penting. Dengan keberadaan car charger di mobilmu maka kamu tak perlu khawatir ponselmu akan kehabisan daya.

Selain memastikan baterai ponsel, kamu juga perlu memastikan kesiapan lainnya di dalam mobil sebelum berangkat, termasuk membawa benda-benda yang mungkin akan kamu perlukan dalam kondisi darurat. Intip juga tips mengemudi aman di malam hari di artikel ini, ya.

You can share this post!

Related Posts