So Sweet, Travis Barker Akui Tak Pernah Bertemu Wanita Seperti Kourtney Kardashian
Instagram/travisbarker/kourtneykard
Selebriti

Travis Barker baru-baru ini mengunggah cuitan di laman Twitter pribadinya yang diduga ditujukan untuk sang kekasih, Kourtney Kardashian. Apa isi cuitan Twitter tersebut?

WowKeren - Hubungan asmara dua pasangan selebriti Hollywood, Kim Kardashian dan Travis Barker memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Kisah asmara pasangan yang baru meresmikan hubungan pada Februari itu selalu menarik untuk dikulik dan diikuti.

Bahkan Kourtney dan Travis beberapa kali kepergok kamera paparazi sedang berkencan. Hal itu lantaran keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Bahkan keluarga serta anak-anak Kourtney diketahui telah akrab dan dekat dengan Travis. Sehingga lampu hijau untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius telah terbuka lebar untuk Kourtney dan Travis.

Kourtney dan Travis juga sering kepergok saling memberikan pujian satu sama lain. Seperti baru-baru ini, Travis membuat sebuah cuitan di laman Twitter pribadinya yang diduga ditujukan untuk Kourtney.

Travis membuat sebuah cuitan yang berhasil menyita perhatian banyak penggemar di Twitter pada Rabu (24/3). Dalam cuitan tersebut, Travis menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan bahwa dirinya tak pernah bertemu wanita hebat seperti Kourtney.


 So Sweet, Travis Barker Akui Tak Pernah Bertemu Wanita Seperti Kourtney Kardashian

Instagram

"Aku belum pernah bertemu wanita seperti dirimu," tulis Travis di laman Twitter pribadinya.

Secara tidak langsung, Travis telah memuji sang kekasih sebagai sosok yang hebat dan luar biasa. Cuitannya itu juga mengisyaratkan bahwa Kourtney adalah wanita yang berbeda.

Di lain kesempatan, Travis juga pernah menyebut bahwa Kourtney adalah ibu sekaligus pasangan yang hebat. Bahkan bapak dua anak itu mengaku senang berkencan dengan seorang wanita yang telah memiliki anak.

"Sekarang saya menghabiskan waktu dengan seorang wanita yang merupakan ibu yang hebat, teman yang baik dan kau tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu," katanya kepada Drew Barrymore melalui wawancara Zoom. "Itu terjadi secara alami. Ini seperti pendewasaan."

Kourtney diketahui juga telah dekat dengan anak-anak Travis dan mantan istrinya, Shanna Moakler. Bahkan kedua anak Travis yang bernama Landon dan Alabama mengaku menyukai Kourtney dan menyebut kekasih ayahnya itu sebagai wanita yang keren.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait