Unggah Foto Prewedding, Lutfi Agizal Malah Disebut Ikut Campur Kehidupan Orang Lain
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal mengunggah foto prewedding bersama kekasihnya Nadya Indry terkait rencana pernikahan Oktober 2021 nanti. Bukannya ikut bahagia, netizen justru meradang karena caption Lutfi.

WowKeren - Rencana pernikahan Lutfi Agizal dan kekasihnya Nadya Indry hanya tinggal menghitung bulan. Pasangan itu diberitakan akan melangsungkan pernikahan Oktober mendatang.

Kesungguhan Lutfi untuk meminang Nadya dibuktikan dengan telah berlangsungnya pengambilan foto prewedding. Potret prewedding pasangan ini sudah diunggah oleh Lutfi di akun Instagram-nya pada Kamis (1/4).

Postingan tersebut memperlihatkan pose-pose mesra Lutfi dan Nadya khas potret prewedding yang manis. Tampak Lutfi berbalut setelan jas merangkul Nadya yang mengenakan gaun putih.

"Gak perlu pura-pura pingsan yaa kita... Gak perlu pura-pura prank yaa kita... Gak perlu pura-pura happy yaa kita... Love of my life โค๏ธ๐Ÿ’," tulis Lutfi Agizal dalam caption postingan tersebut.


Meski tampaknya tak ada yang aneh dengan postingan Lutfi, kolom komentarnya dipenuhi tanggapan negatif netizen. Bukan doa demi kelancaran pernikahannya dengan Nadya, Lutfi justru mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, netizen menganggap caption pesinetron itu telah mencampuri kehidupan orang lain.

"Bener-bener udah gila nie orang.,, dikt-dikit nyenggol," kata akun @ani****rtypx. "Cie nyindir๐Ÿ™Š jadi laki lemes banget dah AHAHA frontal dongg," sahut @xun****cbnvm.

"Yang disindir hidupnya lebih bahagia ๐Ÿ˜‚," ujar pemilik akun @dit****sndwyp. "Hidup lo nyindir-nyindir mulu prasaan deh, pansos amat ๐Ÿ˜ข," imbuh @ols****hwcbx.

"Kalo ngga pansos sama Billar mungkin ni orang ngga ada yang kenal kasian ya," ungkap @mel****pxghs. "Gak perlu sibuk ngurusin orang lain ya kita," seloroh akun @hut****thzsk.

Lewat komentar-komentarnya, netizen berasumsi bahwa tulisan Lutfi mengarah pada Rizky Billar yang otomatis menyeret Lesti Andryani. Terlepas dari itu, kegeraman netizen lebih karena muatan pada caption Lutfi yang dianggap mengurusi hidup orang lain.

Sebelum ini, Lutfi pernah tersandung kontroversi soal kata "Anjay" yang memantik amarah netizen. Sejak saat itu pula, nama Lutfi terangkat dan menjadi lebih terkenal daripada sebelumnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts