Khloe Kardashian Akhirnya Buka Suara Tanggapi Foto Bikininya Yang Beredar Tanpa Izin
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian membahas foto bikini miliknya yang baru-baru ini beredar tanpa izinnya. Di tengah perdebatan media sosial seputar foto itu, bintang itu memposting pesan panjang ke Instagram.

WowKeren - Khloe Kardashian membahas foto bikini miliknya yang baru-baru ini beredar tanpa izinnya. Di tengah perdebatan media sosial seputar foto yang dibagikan secara online minggu ini, bintang "Keeping Up With the Kardashians" itu memposting pesan panjang ke Instagram.

Seperti yang diketahui, beberapa hari belakangan, foto bikini dari Khloe yang tampaknya belum diedit secara sempurna tersebar di internet. Yang mana, hal ini membuat pihaknya tidak terima. Kepala pemasaran untuk KKW Tracy Romulus mengatakan kepada Page Six bahwa foto tersebut diambil saat momen pribadi keluarga. Dan sayangnya, telah diunggah oleh salah seorang asisten tanpa izin.

Dalam unggahannya di Instagram, hari ini, Kamis (8/4), Khloe memasukkan rekaman topless yang direkam di kamar mandi, bersama dengan video dari Live Instagram yang dia rekam pada hari yang sama. Video itu mengungkapkan bagian tengah tubuhnya yang asli dan tanpa photoshop.

"Ya, aku melakukan live untuk menunjukkan kepada Anda semua ini bukan photoshop," ungkapnya. Selebriti berusia 36 tahun itu turut memberikan sebuah pesan bagi semua orang untuk menghargai permintaan seseorang. Ia pun juga menyinggung soal citra tubuhnya di masyarakat selama ini.

Khloe Kardashian Akhirnya Buka Suara Tanggapi Foto Bikininya Yang Beredar Tanpa Izin

Instagram


"Hai teman-teman, ini aku dan tubuhku yang belum disentuh dan difilter. Foto yang diposting minggu ini indah. Tapi sebagai seseorang yang telah berjuang dengan citra tubuh sepanjang hidupnya, ketika seseorang mengambil foto Anda yang tidak bagus dalam pencahayaan yang buruk atau tidak menangkap tubuh Anda sebagaimana mestinyanya setelah bekerja keras untuk membawanya ke titik ini, kemudian membagikannya kepada dunia. Anda seharusnya memiliki hak untuk memintanya itu untuk tidak dibagikan, terlepas dari siapa Anda," bunyi unggahannya.

Khloe kemudian menjelaskan bahwa cemoohan dan penilaian terus-menerus sepanjang hidupnya telah terlalu berat untuk ditanggung. Terutama komentar yang membandingkannya dengan saudara perempuannya atau mempertanyakan identitas ayah kandungnya.

"Selama lebih dari satu dekade sekarang dalam foto, setiap kekurangan dan ketidaksempurnaan telah dianalisis secara mikro dan diolok-olok hingga detail terkecil dan aku diingatkan tentang mereka setiap hari oleh dunia," lanjutnya. "Dan ketika aku mengambil kritik itu untuk digunakan sebagai motivasi untuk mendapatkan diriku dalam bentuk terbaik dalam hidup dan bahkan untuk membantu orang lain dengan perjuangan yang sama, aku diberitahu bahwa aku tidak dapat melakukannya melalui kerja keras dan aku harus membayarnya."

Dia menyimpulkan dengan mengatakan keluarga dan teman-temannya mengatakan kepadanya setiap hari bahwa dia cantik tetapi itu hanya dihitung jika dia merasa seperti ini dari dalam. "Aku telah menyadari bahwa kita tidak dapat terus menjalani hidup mencoba menyesuaikan diri dengan cetakan sempurna dari apa yang telah ditetapkan orang lain untuk kita. Lakukan saja dan pastikan hatimu bahagia," lanjutnya.

Sejumlah anggota keluarganya berbagi dukungan dalam komentar, termasuk Kim Kardashian, yang menulis, "Aku mencintaimu, Khloe". Kendall Jenner juga berkomentar, "ya! Kamu cantik, kuat, ratu SEHAT."

Ibu Khloe, Kris Jenner, memposting kometar, "Khloe, kamu adalah hati yang paling penuh kasih, paling suportif, terindah yang pernah aku kenal, dan aku memujamu dan sangat bangga padamu. Kamu adalah inspirasi bagi semua dari kami dan aku menghargai dan mencintaimu setiap hari."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru