On The Lens: Atta-Aurel Menikah, Thalita Latief Sidang Cerai Hingga Ifan Seventeen Lamaran
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (9/4) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di awal bulan April 2021 ini. Selama sepekan terakhir, berbagai kejadian menarik para selebriti berikut ini berhasil menyita perhatian publik.

Ada kabar bahagia dari selebriti Tanah Air yang baru saja resmi menikah. Dan terungkap kebahagiaan sang ibu bisa menghadiri acara pernikahan anaknya. Ada pula yang baru saja melangsungkan acara lamaran.


Namun di sisi lain, ada juga kabar pasangan selebriti yang sedang dalam proses sidang cerai. Ada juga yang sudah mendapatkan putusan dari hakim untuk resmi bercerai secara baik-baik.

Selain itu, ada pula kabar dari selebriti yang baru saja putus dengan sang kekasih. Sehingga kini berstatus jomblo dan akan menyambut bulan Ramadan tanpa adanya pasangan.

Berbagai cerita dan momen mereka selama sepekan terakhir tersebut telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (9/4). Penasaran apa saja? Langsung simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/lail)

1. Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Ajak Amora Ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah


Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Ajak Amora Ke Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
WowKeren/Fernando

Kehadiran Krisdayanti dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sukses menjadi perhatian tersendiri karena ia datang sendiri. Ia mengungkapkan bahwa sang suami, Raul Lemos tak mengizinkan Amora untuk ikut serta agar terhindar dari wabah COVID-19.

2. Resmi Menikah, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Bicara Soal Rencana Bulan Madu


Resmi Menikah, Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Bicara Soal Rencana Bulan Madu
WowKeren/Fernando

Setelah resmi menikah, Atta dan Aurel memilih tempat untuk keduanya berbulan madu. Keduanya sempat berencana untuk berangkat bulan madu ke Dubai pada 6 April.

3. Kini Jomblo, Billy Syahputra Siap Sambut Ramadan Tanpa Pasangan


Kini Jomblo, Billy Syahputra Siap Sambut Ramadan Tanpa Pasangan
WowKeren/Fernando

Billy Syahputra kini telah menyandang satus jomblo setelah dikabarkan putus dari Amanda Manopo. Billy pun mengaku tak masalah bila harus menghadapi bulan Ramadan tanpa pasangan.

4. Dennis Lyla Jawab Kabar KDRT Hingga Selingkuhi Thalita Latief


Dennis Lyla Jawab Kabar KDRT Hingga Selingkuhi Thalita Latief
WowKeren/Fernando

Usai menjalani sidang mediasi perceraiannya pada Selasa (6/4), Dennis Lyla menjawab pertanyaan awak media soal kabar dirinya telah melakukan KDRT terhadap istrinya, Thalita Latief dan berselingkuh.

5. Thalita Latief Teriak Di Persidangan Karena Emosi Dengan Dennis Lyla


Thalita Latief Teriak Di Persidangan Karena Emosi Dengan Dennis Lyla
WowKeren/Fernando

Thalita Latief akhirnya bertemu dengan sang suami, Dennis Rizky dalam ruang sidang yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. ia pun mengaku tak bisa menahan emosi lantaran Dennis Lyla selalu memberikan jawaban yang berkelit.

6. Ifan Seventeen Melangsungkan Acara Lamaran Dengan Citra Monica


Ifan Seventeen Melangsungkan Acara Lamaran Dengan Citra Monica
WowKeren/Fernando

Ifan Seventeen akhirnya melamar sang kekasih, Citra Monica pada Selasa (6/4). Setelah acara lamaran selesai, Citra menceritakan bagaimana ia bisa menerima masa lalu kekasihnya itu.

7. Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul Atas Kasus Pencemaran Nama Baik


Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul Atas Kasus Pencemaran Nama Baik
WowKeren/Fernando

Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan melaporkan Hotma Sitompul dengan dua tuduhan. Salah satunya adalah kasus pencemaran nama baik.

8. Wulan Guritno Dan Adilla Dimitri Resmi Cerai Secara Verstek


Wulan Guritno Dan Adilla Dimitri Resmi Cerai Secara Verstek
WowKeren/Fernando

Wulan Guritno kini telah resmi bercerai dengan suaminya, Adilla Dimitri. Keputusan itu diambil majelis hakim secara verstek lantaran pada sidang mediasi keduanya tak hadir.

9. Tanggapan Desiree Tarigan Dituding Sekap ART


Tanggapan Desiree Tarigan Dituding Sekap ART
WowKeren/Fernando

Desiree dipolisikan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Irni atas tuduhan merampas kemerdekaan orang lain dan atau mengakses data elektronik orang lain tanpa izin. Saat bertemu awak media, mereka pun membantah tudingan tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru