Heran Sering Tuai Cibiran, Lutfi Agizal Bahas Soal Diskriminasi
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal tampak merasa heran mengapa ia kerap menuai cibiran dari waragnet setiap kali menyampaikan pendapatnya. Lutfi lantas membagikan postingan untuk membahas soal diskriminasi.

WowKeren - Nama Lutfi Agizal kerap menjadi perbincangan lantaran apa yang diperbuatnya menjadi kontroversi. Tak heran bila kemudian Lutfi juga sering menuai cibiran dari warganet setiap apa yang ia ungkapkan dan ia lakukan.

Namun baru-baru ini, Lutfi tampaknya mendapatkan pembelaan dari seorang netizen. Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan Instagram Story Lutfi belum lama ini.

Di sana Lutfi membagikan komentar netizen yang merasa heran mengapa Lutfi selalu menuai cibiran. Hal tersebut lantas dibandingkan dengan Raffi Ahmad atau Atta Halilintar yang mendapatkan perlakuakn berbeda ketika menyampaikan sebuah tanggapan.

"Kenapa ya klo yg komen jokes lutfi. semua pada sensi bawa anya ngegas semua. coba klo yg komen rafi ahmad ato atta apa perlakuan sama wahai netizen??" tanya seorang netter.


Netizen tersebut lantas meminta warganet untuk tak bersikap diskriminatif pada Lutfi. "Di bulan puasa janganlah diskriminatif dia bukan kriminal loh.. yg logis sj dah..gue bukan fans lutfi ato siapa cuman secara sesama manusia janganlah diskriminatif ya bro and bray sekalian," tambahnya.

Menanggapi pembelaan dari netizen tersebut, Lutfi lantas menerangkan maksud dari makna diskriminasi itu sendiri. "Diskriminasi adalah sikap membedakan secara sengaja yang berhubungan dengan kepentingan tertentu. Pembedaan tersebut biasanya didasarkan pada agama, etnis, suku, dan ras. Diskriminasi cenderung dilakukan oleh kelompok mayoritas terhadap kelompok minoritas," papar Lutfi.

Lebih lanjut, unggahan Instagram Story Lutfi itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Alih-alih akan mendapatkan pembelaan, netizen malah balik ramai menyalahkan Lutfi.

"Karena mereka gk pernah mengusik urusan orang lain..karena mereka sudah sibuk dg urusannya sendiri.. biasanya orang yg gk sibuk itu mencari kesibukan..ntah yg bermanfaat ataupun gk bermanfaat..," komentar seorang netter. "Pengen berkata makanya jgn sok ngurusin kehidupan orang, apa2 di komentari makanya netizen muak," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru