Elizabeth Olsen Beri Bocoran 'Doctor Strange 2' Bakal Hadirkan Kesan Horror: Film Ini Gila
Marvel Studio
Film

Salah satu pemerannya yakni Elizabeth Olsen, baru saja membocorkan bahwa film sequel dari 'Doctor Strange' akan memiliki aura horror. Ini cocok dengan beberapa dari apa yang beberapa fans dengar tentang film itu di masa lalu.

WowKeren - Para penikmat film superhero disarankan bersiap untuk beberapa kegilaan, horor gila di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Bukan tanpa alasan, salah satu pemerannya yakni Elizabeth Olsen, baru saja membocorkan bahwa film sequel dari “Doctor Strange” akan memiliki aura horror.

Elizabeth yang akan kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sekali lagi sebagai Wanda Maximoff (Scarlet Witch) membeberkan sejumlah petunjuk. Sementara detail spesifik tentang sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu tetap tertutup rapat, tampaknya film tersebut akan membawa MCU ke wilayah yang sebelumnya belum dipetakan.

Elizabeth Olsen, yang baru saja merampungkan serial “WandaVision”, baru-baru ini menjalani wawancara yang mendalam soal topik “Doctor Strange 2” muncul. Mengingat sifat misterius sekuel pada tahap ini, dia tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentangnya.

Namun, dia bersedia memberi fans pengertian, secara umum, tentang apa yang bisa diharapkan dari film tersebut. "Ini film gila, mereka pasti akan membawa itu (film) menuju pertunjukan horror," ungkapnya.


Ini cocok dengan beberapa dari apa yang beberapa fans dengar tentang film itu di masa lalu. Pertama, ketika pertama kali diumumkan di San Diego Comic-Con pada tahun 2019, Scott Derrickson menjelaskan bahwa mereka berencana untuk "membuat film MCU menakutkan pertama".

Derrickson, yang menyutradarai film horor seperti “Sinister” dan “The Exorcism of Emily Rose”, memimpin “Doctor Strange” pertama. Dia telah dipatok untuk melakukan tindak lanjut juga tetapi meninggalkan perbedaan kreatif. Dia tetap di papan sebagai produser.

Sam Raimi kemudian dibawa untuk mengambil alih. Raimi tidak hanya memiliki pahlawan super yang bonafid dengan trilogi “Spider-Man” live-action asli, tetapi ia juga memiliki silsilah horor yang besar, setelah menyutradarai film “The Evil Dead” serta “Drag Me To Hell”.

Adapun elemen "gila", Michael Waldron akhirnya dibawa untuk menulis skenario. Karena Waldron terkenal karena karyanya tentang “Rick and Morty”, itu juga masuk akal. Selain itu, detail plot spesifik tetap sulit dipahami.

“Doctor Strange” dirilis pada tahun 2016 dan menjadi hit yang cukup besar, mengingat banyak yang tidak terlalu akrab dengan karakter tersebut sebelum film tersebut. Stephen Strange telah muncul dalam beberapa seri MCU sejak itu, termasuk “Thor: Ragnarok”, “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame”. Namun, lebih dari lima tahun telah berlalu antara angsuran solo karakter pada saat film tersebut tiba di bioskop tahun depan. “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” saat ini akan tiba pada 25 Maret 2022.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts