Gak Percaya Babi Ngepet, Lutfi Agizal Persilakan Curi Uang Miliknya
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal ikut mengomentari perihal penangkapan babi ngepet di Depok yang tengah ramai dibicarakan di media sosial maupun media massa. Benarkah hanya untuk pengalihan isu?

WowKeren - Lutfi Agizal kembali mengomentari isu yang sedang hits. Setelah namanya dikenal masyarakat karena kontroversi kata "Anjay", Lutfi kini mengomentari kehebohan warga Depok yang menangkap "babi ngepet".

"Ingat babi ngepet bukan kearifan local!" tertulis dalam foto unggahan Lutfi yang juga menyertakan headline sejumlah media online. "Jadi gak perlu dilestarikan & tidak perlu dijaga."

Lutfi rupanya tidak percaya dengan keberadaan babi ngepet hingga mempersilakan uangnya untuk dicuri. Namun ia menegaskan apabila yang diperbolehkan mencuri hanya orang-orang yang memelihara babi ngepet.

"Di rumah Depok Kelapa Dua ada brangkas isi uang saya walau dikit $1,200 dolar + 10 jt cash," tambah Lutfi. "Silahkan buat yang bisa ngambil pake ilmu babi ngepet dateng kerumah gw!"


Menurut Lutfi, keberadaan babi ngepet sangat tidak masuk akal. Sebab babi ngepet diketahui hanya mencuri uang di rumah warga, bukan bank.

"Saya gak percaya babi ngepet itu ada! Titik," lanjut mantan calon menantu Iis Dahlia ini. "Kalau babi ngepet itu ada tol*l banget ngambil uang dikit-dikit dirumah warga. Kenapa gak ngepet di bank sekalian yg banyak cash!!"

Gak Percaya Babi Ngepet, Lutfi Agizal Persilakan Curi Uangnya

Instagram

Lebih lanjut, Lutfi mengingatkan apabila mempercayai babi ngepet dilarang oleh agama. Bahkan ia menuding rumor babi ngepet ini sengaja diciptakan untuk pengalihan isu.

"Di agama jelas MUSRIK (silahkan tanyak pemuka agama), Di ilmu Sains jelas tidak ada korelasinya (silahkan tanyak dokter hewan)," tulis Lutfi dalam caption unggahannya pada Rabu (28/4).

"JANGAN-JANGAN. Apakah diduga babi ngepet merupakan pengalihan issue yang dibuat oleh oknum-oknum tertentu?" pungkasnya. "2021 masih aja !!! Yuk move on!"

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru