Lutfi Agizal Sindir Orang Suka Hujat di Media Sosial, Caption Bijak Disebut Jiplak Rizky Billar
Instagram
Selebriti

Lutfi Agizal membagikan sebuah foto manis bersama banyak anak kecil seraya menuliskan caption bijak soal tukang hujat di media sosial, justru ramai disebut jiplak Rizky Billar.

WowKeren - Lutfi Agizal memang bukan sosok baru di industri hiburan Tanah Air. Sebelumnya ia sudah sempat mengikuti beragam acara di televisi hingga membintangi FTV, namun namanya jutsru baru melambung dan dikenal setelah membuat sensasi dengan menyindir sosok Rizky Billar.

Sejak saat itu Lutfi kerap diserbu dengan komentar pedas netizen yang tak suka dengan berbagai macam kontroversi yang dibuatnya. Terlepas dari isi unggahannya, Lutfi selalu mendapatkan cibiran pedas dari jari-jari warganet. Seperti pada unggahan terbarunya kali ini.

Lutfi nampak membagikan sederet potretnya saat melakukan sebuah aksi sosial dengan sang kekasih cantik. Ia terlihat menemani banyak anak-anak yang asyik mewarnai gambar di buku mereka.

Bersamaan dengan itu Lutfi menuliskan sebuah caption bijak tentang tukang hujat di media sosial. Menurutnya orang yang suka menghujat akan kalah dengan orang yang dihujatnya.


Saat kamu terlalu sibuk menghujat orang lain disocial media, namun orang yang kamu hujat malah fokus mewujudkan gerakan 1.000 senyuman bagi mereka yang tak kenal social media. Ibaratnya orang lain bekerja bakti, kamu hanya teriak-teriak,” tulis Lutfi Agizal.

Meski ada yang menyanjung, namun terlihat lebih banyak yang kembali meninggalkan komentar pedas. Bahkan ada beberapa warganet yang menilai jika caption Lutfi disebut menjiplak Rizky Billar.

Lutfi Agizal Sindir Orang Suka Hujat di Media Sosial, Caption Bijak Dinyinyir Jiplak Rizky Billar

Instagram/@lutfiagizal

Para netizen itu pun kembali mencibir habis-habisan Lutfi Agizal. Mereka meledek Lutfi lantaran dianggap telah meniru caption yang juga telah ditulis Rizky Billar sebelumnya tentang tukang nyinyir.

Ohh sekarang udh ada ya jiplak caption, kesian idup lo bang,” cetus akun @vira******. “Pokus sama captions nya.. mirip banget sama tetangga sebelah,” sambung akun @saai******. “Caption.x kok agak mirip ya sama bang genteng yg itu,” celetuk akun @cing******.

Lagi ngomongin diri sendiri bang,bang lutfi jgkan pernah hujat orang,” kata akun @maula******. “Kang jiplak caption. Gak kreatif,” sahut akun @annisa******. “Dear jiblak emg gak bisa ya klu gak niru2 captionx @rizkybillar #canda jiplak,” imbuh akun @diea******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru