Lutfi Agizal Lagi-lagi Berulah, Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Bakal Nikah
Instagram/lutfiagizal/lestykejora
Selebriti

Lutfi Agizal diduga memberikan sindiran untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora yang akan segera menikah. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram Story yang menyinggung soal niat pernikahan.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali menjadi sorotan netizen saat mengunggah postingan yang diduga menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani. Lewat Instagram Story-nya, mantan kekasih Salshadilla Juwita menuliskan pesan soal pernikahan. Ia mengatakan bahwa menikahi seseorang seharusnya diawali karena ibadah, bukannya candaan.

"Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan," tulis Lutfi Agizal membuka postingannya, Selasa (25/5).

Lutfi kemudian mengutip hadist dari Al Baihaqi. "Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya," berikut isi hadist tersebut.

Lutfi Agizal Lagi-lagi Berulah, Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Bakal Nikah

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Lutfi juga mengutip ucapan dari Umar Bin Khattab dengan isi sebagai berikut, "Dari 'Umar bin Khattab ra, bahwa Rasulullah SAW bersabda, 'perbuatan itu semata-mata (hanyalah) tergantung pada niat)."


Melihat unggahan Lutfi ini, netizen seolah diingatkan dengan postingan Rizky Billar pada Senin (24/5) kemarin. Sambil memajang foto prewedding-nya dengan Lesti, Billar menceritakan pertemuan pertama mereka yang diawali dari candaan.

Lutfi Agizal Lagi-lagi Berulah, Diduga Sindir Rizky Billar dan Lesty Kejora yang Bakal Nikah

Instagram

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu (di slide 2) ketika dia bilang 'jadi istri aja' dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin. Mohon doanya semoga dilancarkan," tulis Rizky Billar.

Sementara itu, Lutfi Agizal belum lama ini juga tampak saling sindir dengan Ruben Onsu di media sosial. Hal ini bermula karena Ruben yang nyeletuk bahwa Lutfi lahir dari bluetooth. Celetukan Ruben itu lantaran ia kesal dengan Lutfi yang sempat menyindir sang adik, Jordi Onsu soal pacaran beda agama.

Kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru