Lutfi Agizal 'Minta Maaf' Usai Postingannya Soal Niat Menikah Ramai Diduga Sindir Rizky Billar
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal tuai hujatan usai menyinggung soal niat menikah yang kemudian ramai diduga netizen sindiran untuk Rizky Billar. Kini klarifikasi, Lutfi jelaskan begini soal unggahannya.

WowKeren - Lutfi Agizal kembali memancing banyak perhatian netizen lantaran salah satu unggahannya di media sosial. Ia menyinggung soal niat menikah yang kemudian ramai diduga warganet mengandung sindiran untuk Rizky Billar.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Lutfi Agizal menyebut jika niat menikah seharusnya berawal sebagai ibadah dan bukan berasal dari candaan. Ia juga mengutip sebuah hadist yang membahas mengenai pernikahan.

Menikahlah dengan orang yang berawal dari niat untuk ibadah. Bukan berawal dari candaan,” tulis Lutfi Agizal membuka postingannya, Selasa (25/5). “Jika seseorang menikah, maka ia telah menyempurnakan separuh agamanya. Karenanya, bertakwalah pada Allah pada separuh yang lainnya," bunyi hadist tersebut.

Lutfi agaknya menyadari jika unggahannya tersebut ramai ditafsirkan beragam oleh netizen. Termasuk ada yang menduga jika dirinya menyindir Rizky Billar yang belum lama ini mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Karena itu ia pun mengunggah sebuah permintaan maafnya di Instagram seraya menegaskan jika postingannya ia maksudkan sebagai pengingat untuk diri sendiri.

"Maaf jika story kemarin mlaah membuat pihak-pihak lain tersinggung,” bunyi tulisan dalam unggahan Lutfi Agizal. “(Self reminder) Bukan untuk siapa-siapa. 100 persen saya minta maaf jika malah jadi bertuan ke pihak-pihak lain."


Melanjutnya penjelasannya itu, Lutfi Agizal kembali meminta maaf melalui kolom keterangan postingannya. Ia juga kembali menyisipkan pesan soal sikap dan permintaan maafnya tersebut.

‘Self Reminder’ bukan untuk siapa-siapa. 100% Saya ‘Minta Maaf’ jika malah jadi bertuan ke pihak-pihak tertentu. ‘Minta Maaf akan lebih baik walau sudah terlanjur dan terlihat lemah’. Sekian,” ujarnya.

Lutfi Agizal \'Minta Maaf\' Usai Postingannya Soal Niat Menikah Ramai Diduga Sindir Rizky Billar

Instagram/@lutfiagizal

Sayangnya klarifikasi yang dituliskan Lutfi Agizal tak juga meredakan cibiran dari netizen. Justru banyak yang semakin menudingnya hanya tengah mencari pembelaan.

Ya gini,klo udah di sindir,masuk pemberitaan,pasti ngeless..bukan untuk siapa2,..da apal da apalllllll,” sebut akun @sriya******. “Kalau gak nyenggol2 yg lagi boming gak terkenal dia. Heran julidnya kebangetan ngalahin emak2,” cibir @aditya******.

Lutfi Lutfi apa nggak bosan lu di hujat terus Ama netizen,” tutur akun @devansa*****. “Ngeleeeezzzz ga pansos ga terkenal.. Kaciaaaannnnnnn,” sahut akun @susi******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru