Jennifer Lopez Dan Ben Affleck Resmi Rujuk, Alasan Perpisahan 17 Tahun Yang Lalu Terungkap
Business Wire/AP Photo
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck resmi dikonfirmasi kembali menjalin hubungan asmara pasca 17 tahun berpisah. Lantas apa yang membuat kedua sejoli itu berpisah 17 tahun yang lalu?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti yang sempat berpisah Ben Affleck dan Jennifer Lopez kini resmi dikonfirmasi kembali menjalin hubungan asmara. Bahkan JLo dan Ben bersiap untuk kembali tinggal bersama.

Rumor rujuk keduanya itu mencuat pasca JLo memutuskan hubungan asmaranya dengan sang mantan kekasih, Alex Rodriguez. Tak lama setelah itu, Ben kepergok tengah mengunjungi kediaman JLo yang berada di kawasan Los Angeles. Sejak saat itu, keduanya santer dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara.

Walau saat itu kabar rujuknya Ben dan JLo masih menjadi rumor, namun keduanya kerap kali kepergok tengah bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Ben dan JLo baru saja kepergok salah satu pengunjung Gym tengah berbagi ciuman satu sama lain. Benar saja, keduanya pun telah didapati mengunjungi tempat Gym yang sama di kawasan Miami.

Sementara itu, JLo dan Ben pertama kali berkencan pada 2001 silam. Keduanya lantas memutuskan untuk bertunangan di 2002 dan merencanakan pernikahan mewah pada 2003 silam. Namun sayangnya, pernikahan yang telah direncanakan itu tak pernah terjadi dan keduanya resmi berpisah pada 2004 silam.

Pasca perpisahan tersebut, JLo menikah dengan pria yang kini telah menjadi mantan suaminya, Marc Anthony pada 2004 silam. Sementara itu, Ben menikahi Jennifer Garner pada 2005 silam.


Para penggemar pun lantas penasaran apa yang membuat Ben dan JLo saat itu membatalkan pernikahan bila keduanya masih saling mencintai. Hal itu dibuktikan dengan rujuknya hubungan asmara keduanya dan Ben dikabarkan masih menyimpan jam tangan pemberian JLo 17 tahun yang lalu.

Ben dan JLo sendiri diketahui telah membatalkan pernikahan mereka tepat satu hari sebelum hari bahagia itu digelar. Ben dan JLo sendiri lantas menjelaskan bahwa keduanya memutuskan untuk menunda tanggal pernikahan mereka. Campur tangan serta sorotan media yang begitu banyak menjadi salah satu alasan Ben dan JLo menunda pernikahan mereka.

"Karena perhatian media yang berlebihan seputar pernikahan kami, kami telah memutuskan untuk menunda tanggal tersebut," terang Ben dan JLo dalam wawancara yang terjadi 17 tahun yang lalu.

Akibat dari ditundanya pernikahan tersebut, Ben dan JLo pada akhirnya memutuskan untuk berpisah pada 2004 silam. Saat itu, sikap Ben dilaporkan berubah menjadi dingin. Pada wawancara tahun 2008, Ben pun memberikan klarifikasi atas kandasnya hubungannya dan JLo.

"Saya pikir Jen dan saya membuat kesalahan karena kami jatuh cinta, kami bersemangat dan mungkin terlalu mudah dijangkau," jelas Ben saat itu. "Saya tidak berpikir salah satu dari kita mengantisipasi sejauh mana ia akan mengambil dunianya sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait