Disebut Mirip Dengan Sang Ibu, Landon Putra Travis Barker Tak Terima
Instagram/shannamoakler
Selebriti

Disebut mirip dengan sang ibu, Landon Putra Travis Barker tak terima. Anak-anak Travis sendiri diketahui lebih dekat dengan Kourtney Kardashian daripada Shanna Moakler.

WowKeren - Hubungan asmara drummer Blink-182, Travis Barker dan Kourtney Kardashian memang selalu hangat menjadi perbincangan publik. Kendati demikian, mantan istri Travis, Shanna Moakler disebut tak terima dengan hubungan asmara tersebut.

Sebaliknya, anak-anak Shanna yakni Alabama dan Landon Barker malah lebih dekat dengan Kourtney ketimbang dirinya. Terkait fakta tersebut, Shanna disebut iri dan tak terima lantaran Kourtney dianggap telah merebut posisinya sebagai ibu.

Kekesalan tersebut sepertinya terus berlanjut. Kedua anak Travis malah semakin menunjukkan sikap tak menyukai Shanna. Bahkan mereka mengakui bahwa Shanna bukanlah ibu yang baik.

Alabama juga sempat mengklaim bahwa Shanna terlalu banyak mengatakan kebohongan. Seperti yang diketahui, Shanna baru-baru ini menuding adik Kourtney, Kim Kardashian telah berselingkuh dengan Travis. Shanna mengklaim perceraiannya dengan Travis terjadi lantaran adanya orang ketiga yakni Kim.

Kendati demikian, Kim telah menyangkal tudingan tersebut. Dengan tegas Kim mengatakan bahwa dirinya dan Travis hanya sebatas teman serta tak pernah ada hubungan spesial di antara keduanya.


Baru-baru ini pun Landon kembali menunjukkan sikap tak terduga kepada sang ibu. Semuanya bermula saat, Landon disebut mirip dengan Shanna. Anggapan itu bermula saat Landon bermain TikTok.

Seperti tak terima, Landon pun mengaku enggan disebut mirip dengan Shanna. Entah apa yang terjadi, Landon menunjukkan rasa kesalnya atas pernyataan yang menyebut bahwa dirinya mirip dengan Shanna.

Secara terang-terangan, Landon mengaku tak akan pernah menganggap Shanna sebagai ibunya. Tentunya pernyataan Landon itu membuat syok banyak pihak. Tak ada yang menyangka bahwa putra Travis akan mengatakan pernyataan yang sangat menyakitkan untuk ibu kandungnya sendiri.

"Saya sama sekali tidak akan menganggap Shanna Moakler sebagai ibu saya," seru Landon kesal.

Sebaliknya, Landon sempat mengakui bahwa Kourtney adalah wanita yang keren. Ia juga merasa senang lantaran sang ayah berkencan dengan perempuan seperti Kourtney. Sepertinya, kedua anak Travis telah menganggap Kourtney sebagai ibu kandung mereka sendiri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts