Penyebar Isu Gen Halilintar Bikin Muak di Malaysia Minta Maaf, Ungkap Sumber Ceritanya
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Karinda Warsito pemilik akun Facebook yang sempat menyebutkan jika Gen Halilintar membuat warga Malaysia muak karena langgar prokes kini meminta maaf seraya tegaskan hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah unggahan dari akun Facebook bernama Karinda Warsito begitu menyedot perhatian. Pasalnya melalui sebuah postingan ia menyebut jika Gen Halilintar sudah membuat muak warga Malaysia karena sering melanggar prokes di sana.

Sebelumnya dikabarkan juga jika Atta Halilintar sendiri tak banyak menanggapi tentang isu yang menyeret keluarganya ini. Tak lama berselang, sang pemilik akun Facebook tersebut kembali muncul dan meminta maaf.

Melalui sebuah postingan di Facebook miliknya, Karinda menuliskan sebuah klarifikasi. Wanita tersebut meminta maaf atas postingan yang sudah dibuatnya menyangkut keluarga besar mertua Aurel Hermansyah.

Saya Karinda Warsito tidak merasa keberatan dan dengan kesadaran penuh tanpa paksaan melakukan klarifikasi dan memohon permintaan maaf secara baik dengan content post saya yang menyinggung keluarga Gen Halilintar,” tulisnya di laman Facebook miliknya, dikutip Senin (7/6) melalui akun @nenk_update.

Penyebar Isu Gen Halilintar Bikin Muak di Malaysia Minta Maaf, Ungkap Sumber Ceritanya

Instagram/@nenk_update


Tak hanya itu, Karinda juga menegaskan jika ia menuliskan cerita tersebut berdasarkan dari sumber yang tak jelas. Ia lantas mengaku salah telah menuliskan cerita tersebut ke media sosial.

Karena memang sepenuhnya salah saya sebagai ibu-ibu yang kepo setelah bergosip terus gatel tangan nulis di media sosial. Dan memang sumbernya dari hear say alias gosip,” ujarnya.

Pemilik akun Facebook itu pun berharap warganet lain bisa mengambil pelajaran dari tindakannya ini. “Yang baik datang dari Allah semata, yang tidak baik datang dari saya sebagai manusia yang penuh salah. Wassalam dan salam sejahtera, bapak Lucky Omega Hasan, corporate lawyer/corporate legal Genhalilintar,” pungkasnya.

Warganet kemudian beramai-ramai memberikan komentar mereka. Mayoritas ikut mengkritik postingan Karinda seraya kembali memperingatkan agar tak menyebarkan fitnah.

Fitnah fitnah, mana pake ngarang ibu Gen ngomong mengesankan 'sombong' ky gt.. Siapapun orangnya gamau deh kl diFitnah, siapapun!!,” cetus akun @alfasan******. “Gw ga ngefans sama keluarga geledek tp ga kepikiran buat jelek2in juga sih. Apalagi tanpa liat sendiri,” timpal akun @irra*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait