Terungkap Alasan Sebenarnya Khloe Kardashian Ingin Putus Dari Tristan Thompson
Mega
Selebriti

Kini terungkap alasan di balik keputusan Khloe Kardashian akhirnya mantap berpisah dari Tristan Thompson usai mengaku tetap percaya meski rumor selingkuh dua kali menerpa.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Hollywood tengah digemparkan dengan fakta bahwa Khloe Kardashian telah resmi mengakhiri hubungan asmaranya bersama Tristan Thompson. Memiliki satu putri bernama True Thompson rupanya tak membuat hubungan asmara Khloe dan Tristan harmonis.

Khloe kabarnya telah memutuskan Tristan sejak tiga minggu yang lalu. Meski begitu, Khloe dan Tristan dikabarkan berpisah secara damai. Hal itu lantaran keduanya bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi putri semata wayang mereka.

Perpisahan keduanya terjadi usai seorang wanita bernama Sydney Chase mengaku pernah tidur dengan Tristan. Mirisnya, Sydney mengklaim peristiwa itu terjadi saat Tristan dilaporkan masih berkencan dengan Khloe.

Kendati demikian, Sydney mengaku telah bertanya secara langsung kepada Tristan apakah pria berusia 36 tahun itu tak memiliki kekasih. Secara mengejutkan, Sydney menyebut Tristan telah mengklaim bahwa dirinya tak sedang memiliki seorang kekasih.

Mendengar pertanyaan Tristan, Sydney lantas menyetujui untuk melanjutkan hubungan terlarangnya tersebut. Sejak saat itu, Sydney mulai mengobrol dan menghabiskan waktu bersama dan melakukan banyak hal berdua.


Sydney menyebut hubungan terlarangnya dan Tristan itu terjadi pada Januari 2021 lalu. Yang mana saat itu Tristan diketahui kembali terlihat harmonis dengan Khloe. Bahkan keduanya dikabarkan telah bertunangan lantaran Khloe beberapa kali kepergok tengah memakai cincin berlian dari Tristan.

Saat itu, Khloe dikabarkan masih mendukung dan berada di pihak Tristan meski skandal selingkuh sang kekasih dua kali menerpa. Khloe kabarnya juga masih percaya jika Tristan tak pernah tidur dengan wanita bernama Sydney itu.

Sumber terpercaya lantas mengklaim jika Khloe telah kehilangan kepercayaannya kepada Tristan usai berminggu-minggu melakukan penyelidikan atas kasus perselingkuhan tersebut. Khloe lantas berada pada satu titik dimana merasa bahwa hubungannya dengan Tristan sudah tak bisa diperbaiki lagi.

Bahkan Khloe merasa sudah benar-benar dikhianati Tristan. Sumber itu lantas menyebut bahwa Khloe tak akan pernah bisa kembali lagi kepada Tristan.

"Mereka telah mengatasi rumor perselingkuhan selama beberapa minggu terakhir, tetapi Khloe memberi tahu Tristan bahwa dia kehilangan semua kepercayaannya dan hubungan itu tidak dapat diperbaiki," terang sumber itu kepada E! News. "Khloe benar-benar berusaha, tetapi akhirnya, merasa terlalu dikhianati olehnya. Dia sudah selesai dan mengatakan dia tidak akan kembali."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts