Deddy Corbuzier Minta Break Ribut Gegara Kena Somasi, Respon Jerinx SID Singgung 'Isoman' Disorot
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Jerinx SID dan Deddy Corbuzier sedang meributkan soal lokasi podcast. Namun baru-baru ini Deddy mendapat somasi terkait salah satu konten podcastnya.

WowKeren - Belakangan ini Jerinx SID dan Deddy Corbuzier sedang berdebat tentang lokasi podcast. Diketahui, Deddy memang mengundang Jerinx sebagai bintang tamu podcast untuk membahas Covid-19.

Namun Jerinx menolak tegas mendatangi Jakarta karena enggan tes PCR yang merupakan syarat penerbangan. Suami Nora Alexandra ini ngotot podcast bersama Deddy dilakukan di Bali.

Di tengah perdebatan tentang hal tersebut, baru-baru ini Deddy mendapat somasi gara-gara konten "orang gila bebas Covid". Masalah somasi itu pun membuat Deddy minta maaf pada Jerinx.

Deddy juga minta rehat sejenak dengan Jerinx atas perdebatan mereka. "Maaf ya bro.. Break dulu ributnya.. Gw lagi kena somasi ini..." kata Deddy.

Deddy Corbuzier

Instagram Story


Jerinx lalu membalas permintaan Deddy. Ia memaklumi masalah yang tengah dihadapi mantan suami Kalina Oktarani itu.

"Ok bro dipahami. All the best ya (saya akan pura-pura berpikir somasi tersebut tidak ada hubungannya dengan rencana kita untuk tempur gagasan)," balas Deddy.

Jerinx sendiri sempat menyeletuk soal Deddy yang kena somasi. "Deddy lagi isoman - ih somasi kok manja," ujar drummer Superman Is Dead itu.

Sementara itu sebelumnya Jerinx mengaku siap memfasilitasi Deddy jika bersedia podcast di Bali. Bahkan Jerinx pun sempat menyindir Deddy yang sebelumnya mau mengambil resiko dengan melakukan podcast di luar studio bersama mantan menteri kesehatan, Siti Fadilah Supari.

Terlebih wawancara yang dilakukan Deddy pada saat itu dianggap ilegal. Jerinx pun mempertanyakan apa yang membuat Deddy meragukan untuk membuat podcast bersamanya di Bali padahal minim resiko. Deddy pun balas menohok atas sindiran Jerinx tersebut

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru