Lutfi Agizal Miris Momen Kurban Dijadikan Konten Demi Cuan, Denise Chariesta Merasa Tersindir?
Instagram
Selebriti
Idul Adha di Tengah Corona

Lutfi Agizal mengaku miris dengan zaman sekarang saat semuanya menjadi konten, terlebih baru-baru ini ada momen kurban Idul Adha. Unggahan Lutfi ini ternyata menarik perhatian Denise Chariesta.

WowKeren - Lutfi Agizal menyindir para artis yang menjadikan momen kurban Idul Adha sebagai konten. Ia mengaku miris dengan zaman sekarang saat kurban dijadikan konten demi mendapatkan uang.

"Zaman now berqurban sama konten cuan beda tipis (miris). Self reminder," kata Lutfi Agizal di postingan Instagram pada Selasa (20/7).

Meski demikian, Lutfi mengatakan sindiran tersebut sebagai sebuah pengingat untuk dirinya sendiri. Ia juga mengungkap sindiran itu akan segera dihapusnya. "Dalam maknaNya… tag orangnya. *self reminder #deletesoon" tulis Lutfi di bagian caption.

Lutfi

Instagram


Postingan Lutfi langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi, tak terkecuali Denise Chariesta yang nampak tersindir. "Maksud lo.. gue?" kata selebgram itu di kolom komentar Lutfi.

Sontak komentar Denise diserbu netizen. Beberapa netizen menjelaskan bahwa Lutfi menyindir semua artis, tak hanya Denise. Sementara itu ada juga mengatakan bahwa Denise bukan artis sehingga tak masuk kategori yang disindir Lutfi.

"@denisechariesta bukan kaka lah.. kan artis lain Juga banyak ka buat konten update qurban Rrrrrrrrr," kata akun @apre***. "@denisechariesta lah merasa berarti iya dong..wkwk," sambung akun @riana***. "@denisechariesta Lo bukan artis," seru akun @gita***.

"@denisechariesta disindir juga tidak apa2 kak daripada sudah nyindir tapi tidak berQurban sama sekali apa faedahnya. Cuab juga penting untuk kelangsungan hidup," komentar akun @kenny***. "@denisechariesta yg di sindir lutfi itu artis mba," tambah akun @dede***.

Diketahui Denise memang sempat membuat konten soal kurban di YouTube miliknya. Tak hanya Denise, artis lain seperti Atta Halilintar hingga Irfan Hakim dan masih banyak lainnya juga membuat konten kurban dalam kanal YouTube.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts