Khloe Kardashian Murka Putrinya Diseret Dalam Skandal Selingkuh Tristan Thompson, Pelaku Minta Maaf
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Seorang YouTuber melibatkan nama putri Khloe Kardashian yakni True Thompson dalam rumor perselingkuhan sang mantan kekasih, Tristan Thompson. Menyesal, YouTuber tersebut segera meminta maaf.

WowKeren - Selebriti Hollywood sekaligus bagian dari keluarga The Kardashian-Jenner yakni Khloe Kardashian kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, belum lama ini, Khloe mengungkapkan kekesalannya kepada seorang YouTuber cantik bernama Tana Mongeau.

Pasalnya, Tana diketahui menyinggung nama putri Khloe yakni True Thompson di tengah perpisahan adik Kim Kardashian dengan sang kekasih, Tristan Thompson. Khloe pun tak terima lantaran Tana menyeret nama sang putri dalam skandal perselingkuhan Tristan.

Hal itu bermula saat Tana berbagi sebuah cuitan melalui laman Twitter pribadinya. Tana kemudian menyebut jika Tristan hadir sebagai orang pertama dalam pesta ulang tahunnya.

Dalam kalimat terakhir cuitan tersebut, Tana pun seperti menertawakan sikap Tristan yang dianggap tak mempunyai tanggungan lantaran hadir pertama dalam pesta ulang tahunnya. Yang mana, Tana sempat mempertanyakan dimana keberadaan putri Tristan yakni True Thompson dengan pernyataan yang seolah meledek.

"Yang aku tahu dari pesta ulang tahunku semalam yakni fakta bahwa Tristan Thompson hadir sebagai orang pertama dalam acaraku, seperti ya Tuhan memang kemana True," bunyi Tweet Tana yang menyinggung Khloe.


Tak lama, Khloe diklaim menyukai sebuah Tweet yang berbunyi sindiran yang seolah ditujukannya kepada Tana. Yang mana, Khloe meminta Tana diam dan mengklaim jika YouTuber itu hanya mencari sensasi melalui popularitas hubungannya dan Tristan.

""Shut the f-k up . Dia berteriak mencari perhatian yang terbaik karena Anda tahu betul bahwa pria akan menjadi berita utama tentang apa pun yang berkaitan dengan wanita," bunyi Tweet yang disukai Khloe.

Menyesal, Tana pun akhirnya meminta maaf kepada Khloe atas semua ucapannya yang menyeret nama True Thompson. Yang mana, ia mengaku tak bermaksud melibatkan dirinya di dalam hubungan Khloe dan Tristan.

"Saya akan meminta maaf karena melibatkan nama True. Saya hanya mencoba membuat lelucon," ujar Tana dalam sebuah podcast. "Lebih tepatnya itu adalah Hari Ayah. … Kalau dipikir-pikir, saya seharusnya tidak melibatkan diri saya sendiri, dan Khloe, saya ingin meluangkan waktu di podcast ini untuk meminta maaf kepada Anda."

Terakhir, Tana menyebut Khloe sebagai wanita yang luar biasa kuat. Sekali lagi, Tana menyampaikan permohonan maafnya kepada Khloe dan juga Tristan.

"Saya pikir Anda adalah wanita yang luar biasa, kuat, dan kuat yang telah melalui banyak hal. Khloe, maafkan aku. Tristan, maafkan aku," pungkas Tana.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts