Imbas Perceraian, Kelly Clarkson Diharuskan Bayar Rp 2 Miliar Per Bulan Ke Mantan Suami
Selebriti

Kelly Clarkson diharuskan membayar Rp 2 miliar setiap bulan kepada sang mantan suami sebagai syarat perceraian. Lantas seperti apa keputusan pengadilan terkait perceraian Kelly itu?

WowKeren - Musisi cantik Hollywood Kelly Clarkson diketahui memang tengah disibukkan akan kasus perceraiannya dengan sang mantan suami yakni Brandon Blackstock. Perceraian keduanya itu kemudian menghasilkan sebuah keputusan hakim yang belum lama ini telah dibacakan.

Dalam keputusan tersebut, Kelly diharuskan membayar sang mantan suami sebanyak 200.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 2 Miliar setiap bulannya. Hal itu disampaikan hakim pengadilan wilayah Los Angeles pada Selasa (27/7).

Sebelumnya, Kelly dan Brandon memang sempat berselisih perihal properti, pendapatan serta kedua anak mereka. Rupanya, ada pertimbangan khusus yang membuat hakim meminta Kelly menanggung Rp 2 miliar setiap bulan untuk sang suami.

Seorang sumber mengatakan keputusan itu didasari pada fakta bahwa Kelly menghasilkan uang sekitar 1.900.000 dolar Amerika atau setara dengan Rp 27 miliar per bulan. Bahkan sebelumnya, Brandon sudah menuntut Kelly sebanyak Rp 6 miliar sebagai syarat perceraian.


Namun, pengadilan hanya mengabulkan tuntutan Brandon kepada Kelly sebanyak Rp 2 miliar. Rencananya, Kelly akan membayar Brandon per 1 April 2021 lalu.

Sementara itu, Kelly dan Brandon pertama kali menikah pada 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, Kelly dan Brandon dikaruniai dua orang anak yakni River Rose Blackstock dan Remington Alexander Blackstock.

Sayang pernikahan keduanya hanya mampu bertahan selama tujuh tahun saja. Kelly dan Brandon kemudian resmi bercerai pada 2020 lalu. Meski begitu, perselisihan perceraian keduanya di pengadilan tak kunjung usai.

Pada bulan Desember 2020 lalu, Kelly sempat membuka sedikit cerita mengenai alasan perceraiannya dengan Brandon. Kelly secara terang-terangan mengakui bahwa pernikahannya dan Brandon bukanlah sebuah kebahagiaan. Ia mengatakan bahwa baik Brandon maupun dirinya pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik dan itu mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah.

Sejak berpisah dari Brandon, Kelly banyak menghabiskan waktunya dalam karier dan musiknya. Hal itu semata-mata dilakukan Kelly agar dirinya tak larut dalam kesedihan usai bercerai dengan Brandon.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts