On The Lens: Ashanty Bantu Korban Kebakaran, Ivan Gunawan Batasi Komen IG Hingga Ridho DA Kena Covid
WowKeren
Selebriti

On The Lens hari Jumat (13/8) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama dua pekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di pekan kedua bulan Agustus 2021. Ada seleb panutan yang membantu korban kebakaran lho. Berita dari sederet kasus hukum para artis juga jangan dilewatkan.

Ada juga nih seleb yang mulai membatasi kolom komentar Instagram, waduh! Artis yang membeberkan saat terpapar Covid-19 pun tak kalah mencuri perhatian. Selain itu ada yang masih berjuang dalam kasus pengakuan anak artis.

Berbagai momen dan cerita para selebriti Tanah Air selama dua pekan terakhir telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (13/8). Penasaran ada berita apa saja? Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/tria)

1. Ashanty Datangi Lokasi Pengungsian Untuk Bantu Korban Kebakaran


Ashanty Datangi Lokasi Pengungsian Untuk Bantu Korban Kebakaran
WowKeren/Fernando

Ashanty yang ditemui WowKeren pada Jumat (6/8) di Karet Tengsin, Jakarta Pusat ini sedang memberi bantuan berupa sembako pada korban kebakaran di RT 10 RW 07 Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Ivan Gunawan Beri Penjelasan Mulai Batasi Kolom Komentar IG


Ivan Gunawan Beri Penjelasan Mulai Batasi Kolom Komentar IG
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di kawasan Kali Anyar Jakarta Barat pada Sabtu (7/8), Ivan Gunawan mengungkap alasan mulai membatasi kolom komentar Instagram miliknya.

3. Ridho Cerita Saat Terpapar Covid-19


Ridho Cerita Saat Terpapar Covid-19
WowKeren/Fernando

Ridho Syafaruddin alias Ridho DA yang ditemui WowKeren pada Senin (9/8), di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat ini menceritakan kronologi terpapar Covid-19 sembari menyampaikan terima kasih atas saran nasihat dari Iis Dahlia.

4. Jerinx SID Lagi-Lagi Mangkir Pemeriksaan di Polda Metro Jaya


Jerinx SID Lagi-Lagi Mangkir Pemeriksaan di Polda Metro Jaya
WowKeren/Fernando

Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus yang ditemui WowKeren pada Senin (9/8) dalam jumpa pers ini menjelaskan bahwa Jerinx SID tak bisa memenuhi panggilan untuk pemeriksaan karena sakit.

5. Wenny Ariani Bawa 'Saksi Kunci' Dalam Kasus Tuntut Pengakuan Anak


Wenny Ariani Bawa 'Saksi Kunci' Dalam Kasus Tuntut Pengakuan Anak
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (10/8), Wenny Ariani membawa wanita bernama Tiara yang diharapkan bisa jadi saksi hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

6. Abdul Malik Bongkar Kronologi Dapat Ancaman dari Nikita Mirzani


Abdul Malik Bongkar Kronologi Dapat Ancaman dari Nikita Mirzani
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren ketika jumpa pers di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (10/8), Abdul Malik yang melaporkan Nikita Mirzani dengan tudingan pencemaran nama baik ini mengungkap kronologi awal permasalahannya hingga dapat ancaman serta makian.

7. Sidang Kasus Narkoba Jeff Smith Ditunda


Sidang Kasus Narkoba Jeff Smith Ditunda
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum Jeff Smith, Lintar Fauzi yang ditemui WowKeren, Kamis (12/8), di Pengadilan Negeri Jakarta Barat ini mengatakan penundaan sidang narkoba sang klien adalah kejadian yang sudah biasa terjadi.

8. Aisyah Aqilah Komentari Penampilan Jeff Smith Selama Dipenjara


Aisyah Aqilah Komentari Penampilan Jeff Smith Selama Dipenjara
WowKeren/Fernando

Aisyah Aqilah yang ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (12/8) ini mengungkap rasa gemas karena Jeff Smith kini berkumis dan berjenggot saat dipenjara.

9. Dokter Richard Lee Dibebaskan Usai Ditangkap


Dokter Richard Lee Dibebaskan Usai Ditangkap
WowKeren/Fernando

Kuasa hukum dokter Richard Lee, Razman Nasution yang ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Kamis (12/8) ini mengisyaratkan ada peran Kapolri dalam kebebasan sang dokter.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru