Lutfi Agizal Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, Ramai Didoakan Begini
instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal dibanjiri komentar positif saat mengucapkan selamat atas pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar, sekaligus ramai didoakan balik soal ini oleh warganet.

WowKeren - Lutfi Agizal merupakan salah satu selebriti yang namanya juga sempat menjadi perbincangan hangat di tengah publik. Sosoknya sontak menjadi sorotan setelah mengkritik jargon “anjay” yang dipopulerkan oleh Rizky Billar. Sejak saat itu Lutfi kerap menuai hujatan lantaran sikapnya yang dinilai penuh kontroversi.

Terlepas dari perselisihan kala itu, Lutfi agaknya tak ingin ketinggalan dalam hari kebahagiaan Rizky Billar. Ya, seperti diketahui bahwa Billar baru saja melepas masa lajang dan resmi menikahi sang kekasih, Lesty Kejora (Lesti Andryani) pada Kamis (19/8) pagi tadi.

Layaknya artis lain, Lutfi pun turut menyampaikan ucapan selamat. Hal ini dituliskannya melalu sebuah unggahan Instagram terbaru di akun terverifikasi miliknya.

Lutfi terliat memajang salah satu foto pre-wedding Billar dan Lesty dengan nuansa biru. Terlihat senyum semringah tergambar jelas di wajah mereka.


Bersamaan dengan unggahan itu Lutfi Agizal menyampaikan ucapan selamat atas pernikahan Billar dan Lesty. Ia juga menyematkan doa tentunya untuk rumah tangga Rizky Billar agar terus langgeng. Menariknya Lutfi juga menambahkan beberapa tagar memperingati hari pernikahan Billar ini.

Happy Wedding bro @rizkybillar & dede @lestykejora best wish for you Sakinah, Mawaddah Warahmah. Langeng bahagia terus. Aamin . #LeslarHalal #PejuangHalalDitengahWabah,” ujar Lutfi Agizal.

Jika biasanya Lutfi terus diserbu komentar miring di setiap unggahannya, namun sedikit berbeda kali ini. Meski masih ada saja yang mencibir dan menudingnya hanya mencari perhatian, namun sambutan positif tampak lebih banyak berdatangan.

Sebagian netizen menyampaikan terima kasih atas ucapan juga doa baik Lutfi untuk Billar dan Lesty Kejora. Sementara itu tak kalah banyak juga yang balik mendoakan Lutfi agar segera menyusul ke pelaminan dengan sang kekasih hati.

Aamiin terimakasih Abang . Semoga Abang juga dan calon cepet nyusul. Aamiin,” komentar akun @zheno*****. “Kak Lutfi juga semoga segera menyusul,” sambung akun @dsa******. “Amin makasih semoga Abang cepet nyusul,” timpal akun @siti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait