Bella Hadid Buka Suara Usai Disebut Tak Hadiri Met Gala 2021 Gegara Belum Vaksin
Instagram/bellahadid
Selebriti

Seperti biasa, Bella menanggapinya dengan santai. Menepis rumor itu, supermodel berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto dirinya sedang bersiap untuk divaksin.

WowKeren - Beberapa selebriti yang dinanti-nanti kehadirannya untuk memeriahkan Red Carpet acara Met Gala 2021 justru tak hadir. Salah satunya Bella Hadid.

Ketidakhadiran adik dari Gigi Hadid ini pun memicu desas-desus yang menyebut bahwa dirinya tidak divaksinasi. Diketahui, salah satu syarat untuk menghadiri gelaran bergengsi Metropolitan Museum of Art tersebut adalah seorang artis harus sudah divaksin COVID-19.

Seperti biasa, Bella pun menanggapinya dengan santai. Menepis rumor yang tak berdasar itu, supermodel berusia 24 tahun tersebut mengunggah foto dirinya sedang bersiap untuk divaksin. Foto itu diunggah di akun Instagram miliknya pada hari Rabu (15/9) atau dua hari setelah gelaran Met Gala dan bertanggal 6 Agustus.

"Untuk siapa pun yang peduli," Bella memberi keterangan pada foto tersebut, menambahkan emoji hati berwarna hitam.


Bella merupakan tamu reguler di acara Met Gala yang digelar mulai dari tahun 2015 hingga 2019. Namun pada tahun 2020 acara tersebut terpaksa dibatalkan karena pandemi COVID-19 yang merebak.

Sementara itu, sang kakak Gigi, terlihat hadir di Met Gala yang baru-baru ini digelar. Gigi tampil dengan mengenakan busana sederhana yang dipadukan dengan riasan klasik dengan rambut merah menyala dikuncir yang disebut-sebut mirip karakter Ariel di film "The Little Mermaid".

Selain Bella, selebriti lain yang juga melewatkan acara itu adalah Nicki Minaj. Selain Nicki yang sudah lima kali menghadiri Met Gala, seleb lain yang dinanti-nanti hadir di acara tahun ini namun tidak hadir adalah Blake Lively, Billy Porter, dan Sarah Jessica Parker.

Zendaya Coleman, yang merupakan tamu reguler juga tak hadir. Bukan terkait vaksin, ketidakhadirannya itu disebabkan karena jadwal syuting yang memang padat. Ia memahami jika berita itu mungkin akan membuat penggemar kecewa dengannya. Ia pun berharap bisa menghadiri acara tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts