8 Potret Anggita Sari Yang Disorot Karena Jadi Korban Dugaan Malpraktik
Instagram/anggitasari612
Selebriti

Anggita Sari belum lama ini menceritakan kisahnya saat menjadi korban dugaan malpraktik. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Anggita Sari jadi strong mother hingga perempuan mandiri.

WowKeren - Anggita Sari belum lama ini membagikan kisahnya yang menjadi korban dugaan malpraktik oleh seorang dokter kecantikan. Ibu satu anak itu membeberkan bagaimana sebuah benang muncul di wajahnya sehingga membuat kepalanya pusing.

Awalnya Anggita tak ingin mempersoalkan hal tersebut lantaran sempat terikat kontrak sebagai brand ambassador dengan klinik yang bersangkutan. Namun sang dokter seolah menghilang, lantaran peristiwa yang menimpa Anggita sudah berlangsung enam bulan. Sang dokter belum merespon hingga Anggita memutuskan untuk speak up.

Anggita berniat pergi ke dokter dan memeriksakan benang yang membuat kepala sakit itu. Lebih lanjut dia akan membawa permasalahan ini ke meja hijau jika sampai terjadi masalah kesehatan. Menurutnya ini akan menjadi kasus malpraktik. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Anggita.

(wk/rosi)

1. sosok Strong mother


sosok <i>Strong mother</i>
Instagram/anggitasari612

Anggita membagikan potretnya saat momong putra semata wayangnya, Axel Putra Akbar. Dalam potret di atas, Anggita tengah menggendong Axel yang sedang menangis. Bocah tampan itu rupanya ingin lari-larian. Anggita memang kerap mengajak Axel keluar untuk jalan-jalan seperti kali ini.

2. Perempuan Mandiri


Perempuan Mandiri
Instagram/anggitasari612

Anggita merupakan sosok mandiri yang tak hanya wara-wiri di dunia hiburan sebagai model, namun juga sibuk berbisnis. Dia memiliki bisnis kecantikan yaitu skincare. Selain itu Anggita juga menerima endorsement sehingga pundi-pundi uang terus mengalir kepadanya.

3. Tampil Super enerjik


Tampil Super enerjik
Instagram/anggitasari612

Anggita menyapa dunia dengan potretnya yang tengah melakukan morning ride alias gowes pagi-pagi. Dia tampil enerjik dan ceria dalam balutan jaket merah jambu dan legging abu-abu serta sepatu putih. Tak lupa Anggita mengenakan helm untuk safety.

4. Momen romantis bareng suami


Momen romantis bareng suami
Instagram/anggitasari612

Kebersamaan Anggita dan sang suami memang jarang terekspos. Namun selama ini mereka terlihat adem ayem dan harmonis. Kali ini Anggita sepertinya tak tahan untuk membagikan momen harmonis bareng sang suami di ulang tahun Axel yang pertama. Anggita dan sang suami mencium pipi Axel di masing-masing sisi kiri dan kanan.

5. Stunning saat liburan


<i>Stunning</i> saat liburan
Instagram/anggitasari612

Anggita tampil stunning dalam balutan coat putih, celana krem dan boots hitam. Dia rupanya tengah menghabiskan waktu liburan ke luar negeri. Artis berusia 29 tahun itu berpose epik di atas tumpukan daun yang berguguran. Rupanya Anggita sangat menyukai musim gugur, menilik dari caption yang dia tulis.

6. Throwback pamer baby bump


<i>Throwback</i> pamer <i>baby bump</i>
Instagram/anggitasari612

Anggita terlihat imut saat menunjukkan baby bump-nya ke kamera. Dia mengenakan busana nyaman berupa rok dan kaos serta sandal serba hitam. Potret ini adalah throwback saat Anggita tengah hamil Axel.

7. Flawless di usia menjelang 30-an


<i>Flawless</i> di usia menjelang 30-an
Instagram/anggitasari612

Anggita memiliki kulit flawless tanpa noda di usia menjelang 30-an. Dia memang rajin melakukan perawatan di klinik kecantikan. Menurut Anggita sangat perlu untuk menjaga kecantikan lantaran dirinya adalah seorang publik figur yang hampir setiap hari berada di depan kamera dan bekerja dengan banyak orang. Dia bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam dan menghabiskan puluhan juta untuk perawatan.

8. Mak-mak milenial fashionable


Mak-mak milenial <i>fashionable</i>
Instagram/anggitasari612

Anggita memiliki gaya fashion yang stylish dan super inspiratif. Hal tersebut tentu tak lepas dari profesinya sebagai seorang model yang familiar dengan dunia fashion dan kecantikan. Kali ini dia memadukan blouse putih dan celana jeans denim. Anggita mempermanis penampilannya dengan mengenakan hand bag lilac dan sepatu putih. Tak lupa dia berpose elegan dan tersenyum tipis ke arah kamera.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait