Sudah Go Public, Sikap ‘Seru’ Pacar Tampan Ratu Rizky Nabila ke Alfath Fathier Tuai Sanjungan
instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila beberkan sifat baik sang pacar tampan ke mantan suaminya yakni Alfath Fathier sontak tuai sanjungan netizen. Ternyata ini yang dilakukannya.

WowKeren - Ratu Rizky Nabila sukses menyita banyak perhatian melalui salah satu unggahan terbaru di media sosial. Bagaimana tidak, Ratu yang selam aini digadang-gadang telah memiliki kekasih baru kini akhirnya berani mengumbarnya di hadapan publik.

Melalui Instagram miliknya, Ratu membuat heboh saat mengunggah foto dengan seorang laki-laki. Meski pria tersebut mengenakan masker, namun banyak yang menduga ia memiliki paras tampan dan menawan. Pria itu pun diduga kuat sebagai kekasih baru Ratu Nabila lantaran caption yang dituliskannya. "Te Amo (Aku mencintaimu),” tulis Ratu.

Sementara itu melalui fitur Insta Stories, Ratu banyak membocorkan tentang sosok kekasih barunya ini. Bukan perihal wajah melainkan sifat baiknya.

Seperti saat Ratu diingatkan tentang ulang tahun sang mantan suami, Alfath Fathier. Dikira tak memberi ucapan selamat, faktanya Ratu menyebut melakukannya bahkan setelah diingatkan oleh kekasih barunya tersebut.

Kok ga ngucapin ulang tahun ke bpk nya nio ka,” tanya seorang warganet. “Ngucapin ko, aku sama Nio malam kemarin. Pasangan aku juga tau. Yang ngingetin pacar ku malah,” ungkap Ratu Rizky Nabila.


Sudah Go Public, Sikap ‘Selow’ Pacar Tampan Ratu Rizky Nabila ke Alfath Fathier Tuai Sanjungan

Insta Stories/@raturn

Tak hanya itu, Ratu Rizky Nabila melanjutkan sesi tanya jawab dengan netizen saat berada di dalam mobil. Kala itu seorang netizen melontarkan pertanyaan yang sama. Menariknya, pria diduga kekasih barunya langsung nimbrung ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Alfath Fathier.

Rupanya sikap “selow” pacar tampan Ratu menjadi sorotan tersendiri bagi netizen. Ia kemudian menuai sanjungan lantaran dianggap bisa dengan baik menerima masa lalu Ratu. Terkait hal itu Ratu kembali melontarkan pujiannya untuk sang kekasih.

Seru banget calon kakak sekarang bisa nerimain masa lalu kak ratu sampai ngucapin hbd.. sehat terus kalian,” tulis warganet lain. “Ya gimana ya, dia orangnya baik aja,” ucap Ratu terputus lantaran diganggu oleh sang kekasih.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ratu Rizky Nabila juga menegaskan jika dirinya memang sudah move on. Namun ia tak ingin ditanya kapan akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya Ratu menyebut masih ingin menjalani hubungan asmaranya saat ini hingga menunggu waktu yang tepat untuk bahkan memperkenalkan sosok yang sudah mengisi hatinya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait