Masih Ingin Jomblo, Hana Hanifah Ternyata Cari Pria Setia dan Banyak Duit
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah menegaskan kini tak sedang dekat dengan pria manapun. Ia pun mengaku tak punya target menikah namun tetap saja kriteria pria idaman yang didambakannya.

WowKeren - Hana Hanifah mengaku kini tak fokus urusan asmara. Kini, Hanna mengatakan tengah membangun kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Ia pun menegaskan sedang tidak dekat dengan pria manapun.

"Untuk saat aku lagi nggak dekat sama siapa-siapa karena lagi fokus untuk karier," kata Hana Hanifah ditemui di gedung Transmedia, Mampang, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/11) seperti dilansir dari DetikHOT.

Aktris cantik yang sempat tersandung kasus prostitusi online ini pun tak punya target menikah. Ia pun memastikan kini fokus pada diri sendiri dan orang tuanya pun tak masalah dengan itu.

"Nggak ada untuk saat ini lagi fokus ke diri sendiri," jelas Hana. "Orang tua nggak nyinggung."


Walau tak ada target menikah, Hana tetap punya kriteria pria idaman. Beberapa di antaranya adalah Hana mendambakan pria yang setia dan royal. Bukan tanpa alasan, pasalnya Hana mengaku butuh perawatan yang tentu saja mengeluarkan biaya.

"Yang penting setia, yang penting ya sama royal," beber Hana. "Ya karena semua perawatan semua butuh duit, ini tuh butuh duit."

Hana mengatakan fisik bukanlah penilaian utama. Ia menjelaskan bahwa kondisi fisik bisa diubah. "Fisik bisa diubah ganteng, jeleknya," pungkas perempuan yang pernah digosipkan dengan Kriss Hatta ini.

Sebelumnya Hana Hanifah menjadi sorotan karena dituding minta bayaran ketika hadir dalam podcast Deddy Corbuzier pada Agustus 2020 lalu. Lewat Instagram, Hana membantah tegas tudingan tersebut dengan pamer bukti chat dari Deddy. Hana sendiri nampaknya bingung mengapa isu minta bayaran tersebut bisa beredar di media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait