Lesty Kejora Sebentar Lagi Jadi Ibu, Intip 8 Potretnya Pamer Baby Bump
Instagram/lestykejora
Selebriti

Usia kehamilan Lesty Kejora kini tengah menginjak tujuh bulan. Penyanyi berusia 22 tahun itu tampak semakin imut dengan baby bumpnya, seperti dalam deretan potret berikut.

WowKeren - Lesty Kejora (Lesti Andryani) dan Rizky Billar kini tengah menanti kelahiran anak pertama. Kehamilan Lesty saat ini telah berjalan tujuh bulan. Pasangan ini mengaku tak sabar untuk segera menimang buah hati mereka. Mereka bahkan telah banyak melakukan persiapan kebutuhan anak sejak dini.

Di usia kehamilan 7 bulan, baby bump Lesty tampak menonjol. Aura bumilnya juga kian terpancar. Imej imutnya juga semakin membuat ia terlihat menggemaskan. Yuk simak deretan potret Lesty dengan baby bumpnya.

(wk/rosi)

1. Momen saat di AMI


Momen saat di AMI
Instagram/lestykejora

Lesty terlihat ditemani sang suami saat hadir di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2021. Pelantun "Bismillah Cinta" itu cantik dengan dress abu-abu serata hijab senada. Sementara Billar tampan dalam balutan setelan jas. Lesty berhasil membawa pulang piala kategori Artis Solo Pria atau Wanita Dangdut Terbaik lewat lagunya yang bertajuk "Kulepas Dengan Ikhlas".

2. Maternity shoot


<i>Maternity shoot</i>
Instagram/lestykejora

Para bumil cantik pada bulan Oktober lalu sempat melakukan maternity shot dadakan. Ada Nagita Slavina selaku pemegang ide, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah serta Lesty. Keempatnya tampak menawan dalam balutan dress beda warna namun model yang serupa. Paula lantas telah melahirkan buah cintanya dengan Baim Wong pada 9 Oktober lalu.

3. Baby moon ke Turki


<i>Baby moon</i> ke Turki
Instagram/lestykejora

Belum lama ini Lesty dan Billar berlibur ke Turki. Ayah Lesty, Endang Mulyana juga turut serta menemani sang putri. Lesty tampak cantik dalam balutan busana perpaduan hitam dan merah. Pelantun "Bawa Aku ke Penghulu" itu semakin menggemaskan dengan baby bump.

4. Ceria menyambut hari


Ceria menyambut hari
Instagram/lestykejora

Lesty tampak ceria menyambut hari. Ia semakin cantik dalam balutan busana perpaduan warna biru dan putih. Baby bumpnya yang imut tampak menyembul. Aura bumilnya bikin terpesona ya?

5. Duo bumil cantik


 Duo bumil cantik
Instagram/lestykejora

Lesty dan Aurel tampak akrab bak kakak adik. Keduanya bahkan pernah melakukan maternity shoot bersama. Saat berbincang-bincang soal Hari Perkiraan Lahir (HPL), Lesty mengungkap jika ia akan melahirkan sebelum Aurel. Lesty mengungkap jika awal tahun 2022 ia akan melahirkan sang buah hati.

6. Ngidam di awal-awal kehamilan


Ngidam di awal-awal kehamilan
Instagram/lestykejora

Baik Lesty maupun Billar terlihat tak sabar menanti kelahiran sang buah hati. Hamil tentu tak jauh-jauh dari kata ngidam, hal tersebut tentunya dialami Lesty. Di awal kehamilan ia ngiedam hal-hal normal seperti ingin buah rambutan dan durian. Ia juga mengidamkan melihat sang suami memetik buah mangga untuknya.

7. Potret USG bayi rupawan


Potret USG bayi rupawan
Instagram/rizkybillar

Lesty sempat mengunggah potret USG buah hatinya di Instagram. Parasnya ramai menjadi perbincangan netizen. Banyak dari mereka menyebut jika sang janin lebih mirip Lesty. Tak sedikit pula yang menilai jika wajahnya lebih mirip Billar. Hidung mancung bahkan menjadi bahan perdebatan warganet. Penampakan bulu matanya yang lentik membuat netizen salfok.

8. Enerjik Naik ATV


 Enerjik Naik ATV
Instagram/ayah_kejora

Aktif dan enerjik, Lesty tampak asyik saat naik ATV dalam keadaan hamil. Potret ini diambil saat ia dan keluarga pergi baby moon ke Turki. Lesty juga enerjik dengan meaniki seekor unta lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait