Tom Holland Diam-Diam Ingin Perankan James Bond
Instagram/tomholland2013
Film

Lawan main Tom Holland di waralaba 'Spider-Man', Jacob Batalon, mengatakan bahwa lawan main Zendaya tersebut banyak berbicara tentang memerankan agen James Bond.

WowKeren - Setelah diketahui bahwa Daniel Craig akan menjadi James Bond terakhir dari waralaba tersebut, beragam spekulasi muncul. Beberapa nama mencuat terkait siapa pengganti agen tersebut untuk film berikutnya.

Kekinian, muncul nama yang mungkin cukup mengejutkan bagi para penggemar waralaba "Spider-Man". Hingga sebuah nama diumumkan secara resmi, banyak aktor yang tertarik pada peran tersebut mengarahkan pandangan mereka pada peran yang didambakan, tak terkecuali Tom Holland.

Mengingat popularitas karakter yang terus berlanjut, agen yang baru itu nantinya berpotensi tampil di banyak film sebagai agen 007, seperti halnya sebagian besar orang lain yang pernah memerankan Bond. Meski sudah mendalami salah satu waralaba besar sebagai bintang "Spider-Man: No Way Home", tetapi Holland tampaknya bermimpi untuk mengenakan tuksedo sebagai inkarnasi baru James Bond.


Menurut lawan main Spider-Man Jacob Batalon, Holland banyak berbicara tentang kemungkinan memerankan James Bond. Banyak sekali. Tampaknya ini adalah ide yang datang ke Holland bahkan sebelum "No Time to Die" mengakhiri peran Daniel Craig.

Aktor itu sebelumnya mengatakan dia ingin memainkan peran itu sebagai pecinta film Inggris dalam wawancara sebelumnya dengan Variety. Rupanya, dia juga membicarakannya dengan teman-temannya.

"Saya memiliki dua peran yang akan saya mainkan dalam beberapa tahun ke depan yang sangat saya sukai, tetapi saya belum bisa membicarakannya," kata Holland. "Tapi maksud saya, pada akhirnya, sebagai anak muda Inggris yang mencintai bioskop, saya ingin menjadi James Bond."

Produser James Bond Barbara Broccoli mengatakan bahwa pembicaraan casting untuk James Bond berikutnya tidak akan dimulai sampai tahun depan. Kendati demikian, aktor lain seperti Henry Cavill dan Dwayne Johnson juga telah maju dan memasukkan nama mereka ke dalam potensi itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait