Adele Akui Sempat Sengaja Sembunyikan Kabar Kencan Dengan Rich Paul Dari Teman-Temannya, Kenapa?
Selebriti

Sebelum kabar berkencannya dengan Rich Paul mencuat ke publik, Adele sempat memilih untuk merahasiakan fakta tersebut dari para rekannya. Adele pun memiliki alasan ini.

WowKeren - Musisi populer Adele belum lama ini kembali membuka fakta menarik soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Rich Paul. Diakui Adele, ia sempat merahasiakan hubungan asmaranya dengan Paul dari publik.

Meski begitu, kabar kencan itu kini telah menjadi bahan konsumsi publik. Tak hanya menyembunyikan dari publik, Adele rupanya juga memutuskan untuk merahasiakan hubungan asmaranya denga Rich dari para rekannya.

Adele pun memiliki alasan khusus mengapa tak memberi tahu para rekannya tentang hubungan asmaranya yang baru. Alasan itu disampaikan Adele melalui wawancara bersama Rolling Stone UK.

Adele mengaku ingin menyimpan kabar berkencannya dengan Paul untuk dirinya sendiri. Bahkan, Adele menyebut para rekannya tak ada yang percaya bila ibu satu anak itu telah menemukan dambaan hati yang baru. Itu mengapa, Adele semakin niat untuk tak membagikan kisah asmaranya kepada para rekanya.


"Saya tidak benar-benar memberi tahu banyak teman saya pada awalnya karena saya ingin menyimpannya untuk diri saya sendiri," ungkap Adele. "Tak satu pun dari mereka percaya!"

Adele yang bercerai dari Simon Konecki pada 2019 lalu, ternyata merasa lega saat telah resmi bercerai dengan sang mantan suami. Ia mengaku dapat pergi tidur dengan tenang seolah semua bebannya sudah hilang.

Adele merasa bahagia meski harus tidur seorang diri. Ia malah menantikan hari-hari barunya hadir ke kehidupannya.

"Saya ingat pertama kali saya bercerai, saya naik ke tempat tidur. Saya merasa cukup lega," beber Adele. "Ini adalah pertama kalinya saya merasa memiliki malam yang sangat menyenangkan dan saya baik-baik saja berada di rumah dan tidur sendiri. Saya tidak bersemangat, tetapi saya menantikan hari berikutnya."

Adele sebelumnya juga mengaku ingin segera menikah kembali. Ia mengatakan perpisahannya dengan sang mantan suami tak membuatnya trauma untuk menikah lagi. Ia semakin membuka diri guna membuka lembaran baru yang lebih baik lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait