Rei IVE Kumpulkan View YouTube Tinggi, Intip 7 Pesonanya Yang Memikat Hati
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Popularitas Rei IVE semakin meningkat terbukti dengan tingginya jumlah viewer fancamnya di YouTube. Idol muda tersebut sukses menjerat hati penggemar dengan pesona uniknya.

WowKeren - Nama Rei IVE semakin mencuat ke publik. Pasalnya, idol berzodiak Aquarius ini memperoleh banyak perhatian dari penggemar berkat aksi panggungnya yang mengagumkan.

Rei berhasil mengumpulkan jumlah view yang tinggi pada fancam individunya yang diunggah di YouTube. Prestasi tersebut membuat Rei menjadi menjadi topik hangat dalam diskusi di kalangan netizen Korea. Apalagi Rei merupakan satu-satunya personil IVE yang berasal dari luar Korea Selatan.


Netizen menilai Rei memiliki pesona dan daya tarik tersendiri, sehingga sukses memikat hati penggemar. Pemilik nama lengkap Naoi Rei ini memiliki aura unik dan ekspresi yang bagus saat tampil di atas panggung.

Muda dan bertalenta, Rei berhasil mencuri perhatian penggemar meskipun belum genap 1 bulan melangsungkan debut sebagai idol. Yuk, intip sederet potret cantik Rei yang memesona abis.

(wk/wahy)

1. Si Fangirl Sukses


Si <i>Fangirl</i> Sukses

Rei sempat membuat penggemar K-pop merasa iri karena menjadi fangirl sukses. Pasalnya, idol bergolongan darah AB tersebut berhasil berfoto dengan idolanya, Joy Red Velvet. Bahkan Joy mengunggah momen tersebut dalam Instagram Storynya. Rei tidak lupa memberikan album IVE yang disisipi pesan hangat untuk sang idola.

2. Satu-satunya Member Jepang Di IVE


Satu-satunya Member Jepang Di IVE
Twitter/IVE_twt

Rei merupakan satu-satunya member IVE yang berasal dari Jepang. Rei lahir dan besar di kota Anan, Jepang sebelum pindah ke Korea untuk menjadi trainee idol Starship selama beberapa tahun. Meskipun demikian, member IVE menyebutnya dengan nama Kim Rei karena kefasihannya dalam berbahasa Korea.

3. Miliki Aegyo Menggemaskan


Miliki <i>Aegyo</i> Menggemaskan
Twitter/IVE_twt

Pelantun lagu "ELEVEN" ini termasuk dalam eonnie line di IVE. Namun Rei memiliki aegyo alami yang menggemaskan. Rei kerap kali menunjukkan pesona imutnya nan menggemaskan ke hadapan member lain tanpa sengaja.

4. Jago Ngerap


Jago Ngerap
Twitter/IVE_twt

Rei sudah mencuri perhatian sejak teaser videonya dirilis pada 16 November. Netizen memuji kemampuan rapnya. Pada 14 Desember, Rei kembali membuat kagum netizen berkat cover rap kerennya dalam membawakan lagu "Solo" milik Jennie BLACKPINK (Black Pink) di YouTube 1theK Originals.

5. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/IVEstarship

Idol yang lahir pada tanggal 3 Februari 2004 ini juga pandai berpose di depan kamera. Rei terlihat fotogenik hanya dengan berdiri dan meletakkan kedua tangannya di pinggang sembari menatap tajam ke arah kamera. Rei semakin mirip model profesional karena memiliki tinggi badan 169 cm.

6. Selfie Imut Dengan Piala Pertama


<i>Selfie</i> Imut Dengan Piala Pertama
Twitter/IVE_twt

IVE berhasil meraih piala pertama hanya dalam waktu satu minggu setelah melangsungkan debut. Rei ikut merayakan momen bahagia tersebut dengan melakukan selfie imut membawa piala perdananya dari acara musik.

7. Bikin Pangling Dengan Rambut Tanpa Poni


Bikin Pangling Dengan Rambut Tanpa Poni
Twitter/IVE_twt

Rei meninggalkan kesan baik di hati penggemar dengan ciri khas poni tengahnya. Namun Rei sukses membuat publik tercengang karena pangling dengan potretnya yang tidak memakai poni. Rei terlihat semakin bersinar sekaligus cerah dengan gaya rambut tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru