Nicholas Saputra dan Ariel Tatum Bahas Chemistry Pasutri di 'Sayap-Sayap Patah', Ada yang Degdegan
Instagram/arieltatum
Film

Dipasangkan sebagai suami-istri di 'Sayap-Sayap Patah', Nicholas Saputra membahas chemistry-nya dengan Ariel Tatum. Begini cara mereka membangun kecocokan.

WowKeren - Aktor papan atas Nicholas Saputra akan segera beradu akting dengan Ariel Tatum dalam sebuah film berjudul "Sayap-Sayap Patah". Rupanya dalam film pertama mereka ini keduanya akan berperan sebagai sepasang suami istri.

"Sayap-Sayap Patah" merupakan film yang diangkat dari kisah nyata kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, 2018 lalu. Dalam tragedi itu, 155 narapidana terorisme membobol rumah tahanan hingga menyebabkan lima anggota Densus 88 gugur.

Nicholas Saputra sendiri mengambil peran sabagai Adji, seorang anggota Densus 88. Sedangkan Ariel Tatum memerankan istri Adji yang bernama Nani. Untuk membangun chemistry sebagai pasutri, mereka sudah menghabiskan waktu sebulan demi menjalnin kecocokan.

"Untuk chemistry dengan latihan bareng, kami reading dan harus banyak diskusi, sebulan ini kami sudah melakukan itu," ungkap Nicholas Saputra dikutip dalam video kanal YouTube INFOLINE ID yang menayangkan jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru pada Rabu (26/1).


Mereka pun mendalami peran dengan observasi dan latihan bersama. Bahkan mereka mengunjungi tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa berdarah Mako Brimob bersama untuk menggali informasim mengenai karakter mereka.

"Kami sudah reading selama bulan Januari, kami riset sesuai karakter kami. Ada riset-riset mendalam dari observasi dan latihan," ujar Nicholas Saputra. "Untuk menyempurnakan adegan, kami diajak ke lokasi syuting. Sekalian kami menggali informasi untuk peran kita."

Di sisi lain, Ariel Tatum merasa "Sayap-Sayap Patah" harus membuatnya melangkah keluar dari zona nyaman dari film-film romantis sebelumnya. Tidak dipungkiri bahwa aktris cantik itu merasa degdegan dipasangkan dengan Nicholas Saputra.

"Deg-degan banget, ini kehormatan buatku di tengah para kru dan cast yang luar baisa. Peran ini cukup menantang sehingga aku sangat excited," kata Ariel Tatum.

Selain Nicholas Saputra dan Ariel Tatum, "Sayap-Sayap Patah" juga menggaet sederet nama besar. Mereka antara lain Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, Nugie, Gibran Marten, hingga Iwa K. Sementara itu film ini rencananya bakal naik layar pada Juli 2022 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait