Selamat! Tobey Maguire & Willem Dafoe Masuk Guinness World Records Berkat 'Spider-Man: No Way Home'
Film

Tobey Maguire dan Willem Dafoe telah mengulangi peran ikonik mereka dalam film itu, yang telah berhasil memecahkan rekor dunia dengan karier terlama sebagai karakter Marvel.

WowKeren - "Spider-Man: No Way Home" rupanya tak hanya menjadi film yang sukses di box office, namun juga turut mengantarkan dua aktornya untuk memecahkan Guinness Book of World Records. Adalah Tobey Maguire dan Willem Dafoe, dua aktor yang telah mengulangi peran ikonik mereka dalam film itu, yang telah berhasil memecahkan rekor dunia dengan karier terlama sebagai karakter Marvel.

Mereka kembali 19 tahun 225 hari setelah penampilan pertama mereka di "Spider-Man" (2002). Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh Hugh Jackman (Wolverine) dan Patrick Stewart (Professor X), yang membuat penampilan pertama mereka di "X-Men" (2000) dan penampilan terakhir di "Logan" (2017). Rekor waktu mereka adalah 16 tahun 232 hari.

Maguire dan Dafoe memulai debut mereka sebagai Peter Parker dan Norman Osborn di "Spider-Man" karya Sam Raimi, yang tayang di bioskop pada tahun 2002. Dari karakter yang saat ini ada di Marvel Cinematic Universe, Happy Hogan Jon Favreau saat ini adalah yang terlama. Dia pertama kali memainkan karakter di "Iron Man", pada tahun 2008, dan muncul paling baru di "No Way Home" 2021.


Meskipun nama dan wajah Tobey Maguire sekarang identik dengan Spider-Man namun fakta di baliknya mungkin akan membuat penggemar tercengang. Dia bukanlah pilihan pertama studio, kedua, maupun ketiga.

Sony Pictures telah menyatakan minatnya pada Leonardo DiCaprio, Heath Ledger, Freddie Prinze Jr., Jude Law, dan beberapa artis papan atas lainnya. James Franco, yang akan berperan sebagai Harry Osborn, juga mengikuti audisi untuk peran utama.

Namun, Maguire terpilih setelah sutradara Sam Raimi melihatnya berakting di "The Cider House Rules" (1999). Sedangkan Dafoe, ia berperan sebagai Green Goblin setelah peran itu ditolak oleh Nicolas Cage, Jason Isaacs, John Malkovich dan Jim Carrey.

Melansir laman resmi Guinness World Record, Maguire hampir digantikan oleh Gyllenhaal untuk "Spider-Man 2", setelah ia mengalami cedera punggung. Namun, ia kembali dan Gyllenhaal memasuki MCU sebagai Mysterio di "Spider-Man: Far From Home" (2019).

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts