On The Lens: Gala Diajak Ziarah, Farhat Abbas Kritik Deddy Corbuzier Hingga Mayang Dipolisikan
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (8/4) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Tak terasa sudah memasuki bulan suci Ramadan. Selama sepekan terakhir, berbagai peristiwa mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Mulai dari kabar mengharukan, sampai didominasi dengan berita sejumlah publik figur yang terlibat dengan kasus hukum.

Seperti perseteruan antara anggota keluarga selebriti dengan salah satu perusahaan skincare ternama hingga berakhir saling melaporkan. Serta berikutnya ada pasangan suami istri yang menjalani sidang mediasi perceraian untuk pertama kali.


Tak ketinggalan kasus hukum penyanyi jebolan ajang pencarian bakat yang dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh pengacara mantan suaminya. Serta seorang komika terkenal yang diperiksa polisi lantaran ketahuan membeli konten syur.

Sudah penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (8/4) berikut ini.

(wk/lara)

1. Haji Faisal Ajak Gala ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah


Haji Faisal Ajak Gala ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
WowKeren/Fernando

Keluarga besar Haji Faisal mengunjungi makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tak terkecuali si kecil Gala Sky. Suasana haru pun menyelimuti momen ziarah tersebut. Air mata keluarga Faisal pun tumpah kala mengingat jika ini adalah momen puasa pertama mereka tanpa Vanessa dan Bibi.

2. Mayang Somasi Pihak Skincare T


Mayang Somasi Pihak Skincare T
WowKeren/Fernando

Mayang Lucyana Fitri menunjuk Farhat Abbas untuk menjadi pengacaranya melawan pihak skincare T. Tak main-main, Mayang pun telah melayangkan somasi pada pihak skincare T karena merasa dirugikan data pribadinya disebarkan. Skincare T pun terancam hukuman 5 tahun penjara dan denda hingga miliaran rupiah.

3. Farhat Abbas Kritik Keras Deddy Corbuzier


Farhat Abbas Kritik Keras Deddy Corbuzier
WowKeren/Fernando

Farhat Abbas menyebut bahwa pertandingan tinju antara Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier hanyalah settingan. Farhat menilai tak sepatutnya Azka diadu dengan Vicky yang jarak usianya lebih jauh drainya. Ia pun menyentil Deddy Corbuzier karena dianggap melakukan penyiksaan terhadap anaknya sendiri.

4. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Masih Mesra Meski Dalam Proses Cerai


Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Masih Mesra Meski Dalam Proses Cerai
WowKeren/Fernando

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi. Di momen itu, keduanya tampil mesra dengan Aufar yang merangkul pundak Olla. Bahkan Aufar secara blak-blakan mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Olla Ramlan.

5. Mawar AFI Tak Merasa Cemarkan Nama Baik Pengacara Eks Suami


Mawar AFI Tak Merasa Cemarkan Nama Baik Pengacara Eks Suami
WowKeren/Fernando

Mawar AFI memenuhi panggilan polisi terkait laporan pencemaran nama baik yang dibuat oleh kuasa hukum mantan suaminya, Steno Ricardo. Mawar membantah tudingan membuka aib keluarganya lewat kedatangan di podcast-podcast. Sama halnya dengan curhatan di Instagram, Mawar menegaskan tidak pernah bermaksud sedikit pun untuk mencemarkan nama baik kuasa hukum Steno Ricardo.

6. Marshel Widianto Bongkar Alasan Tertarik Beli Konten Syur Dea OnlyFans


Marshel Widianto Bongkar Alasan Tertarik Beli Konten Syur Dea OnlyFans
WowKeren/Fernando

Selain penasaran, Marshel Widianto rupanya juga merasa kasihan hingga berakhir dirinya membeli konten dewasa yang ditawarkan oleh Dea OnlyFans. Kendati membeli konten porno tersebut, Marshel mengaku tidak sempat menyimpannya dan hanya menonton satu kali.

7. Pihak TAN Skin Segera Laporkan Mayang Adik Vanessa Angel


Pihak TAN Skin Segera Laporkan Mayang Adik Vanessa Angel
WowKeren/Fernando

Gil Gladys pemilik TAN Skin mengungkap bahwa review buruk yang diberikan Mayang Lucyana Fitri membuat bisnisnya mengalami kerugian ratusan juta. Lantaran tak ada itikad baik dari Mayang, ia bersama kuasa hukum akan segera membuat laporan terhadap putri Doddy Soedrajat tersebut. Saat ini Gil masih mengumpulkan berkas-berkas sampai lengkap.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait