'Thor: Love and Thunder' Rupanya Terinspirasi dari Novel Romantis?
Film

Dalam sebuah percakapan baru, sutradara Taika Waititi mengatakan bahwa saat menulis 'Thor: Love and Thunder', dia memilih pendekatan untuk film itu berupa kisah cinta.

WowKeren - Film Marvel berikutnya akan diputar tak lama lagi. Beberapa minggu mendatang, tepatnya 8 Juli, penggemar dapat melihat aksi seru Chris Hemsworth yang kembali ke layar lebar lewat "Thor: Love and Thunder".

Meskipun dua trailer "Thor: Love and Thunder" sudah keluar, masih sulit untuk menguraikan apa yang sebenarnya terjadi dalam film selain dari beberapa detail naratif yang sudah dikonfirmasi. Meski sutradara Taika Waititi dan semua orang yang terlibat dalam "Thor: Love and Thunder" masih setia untuk bungkam tentang plot cerita, namun sutradara sekarang membuka tentang beberapa inspirasi yang dia miliki ketika membuat film MCU baru.

Dalam percakapan baru dengan Wired, Waititi mengatakan bahwa saat menulis "Thor: Love and Thunder", dia memilih pendekatan untuk film itu sebagai kisah cinta. Secara khusus, sutradara mengutip visual untuk sampul buku roman lama.


Untuk alasan kontrak, Waititi tidak bisa bercerita banyak tentang "Thor: Love and Thunder", selain dari fakta bahwa ia mencoba untuk menulisnya sebagai sebuah kisah cinta. Selain itu, inspirasi visualnya untuk film ini berasal dari komik Jack Hardy dan sampul novel roman lawas Mills & Boon, sebagaimana dilaporkan oleh Wired. Tetapi dia mengatakan bahwa dia mencoba membuat film itu menjadi tidak terduga, setidaknya dalam batas-batas genre.

Adapun pendekatan seperti itu sebelumnya pernah dia lakukan saat membuat "Thor: Ragnarok". Waititi mampu dengan cekatan menumbangkan ketukan superhero klasik dengan mengubah Thor dari dewa prajurit yang kaku dan standar menjadi seorang anak manusia yang lucu, canggung, sangat manis.

"Ini benar-benar tentang mencoba membuatnya menarik bagi diri saya sendiri," katanya. "Dan tidak melakukan apa yang menurut semua orang harus saya lakukan. Atau apa yang mereka harapkan dari saya."

Kembalinya Jane Foster ke dalam franchise, ini mungkin merupakan indikasi bahwa aspek romantis dari blockbuster melibatkan dia dan Thor untuk kembali bersama. Trailer "Thor: Love and Thunder" telah mengungkapkan reuni canggung pasangan itu, menyoroti betapa buruknya mereka menangani perpisahan mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait