Social Butterfly, 10 Potret Vidi Aldiano Bareng Bestie: Disebut Seungkwan SEVENTEEN Versi Indo
Instagram/vidialdiano/pledis_boos
Selebriti

Nama Vidi Aldiano mendadak trending di Twitter. Hal ini karena ia disebut Seungkwan SEVENTEEN versi Indonesia karena sama-sama memiliki sifat social butterfly.

WowKeren - Vidi Aldiano memang dikenal sebagai selebriti yang mengenal banyak selebriti Tanah Air. Sehingga, suami Sheila Dara Aisha ini kerap dijuluki social butterfly. Bahkan ciircle pertemanan Vidi sempat trending di Twitter karena membuat publik speechless.

Bukan tanpa alasan, netizen menyoroti Vidi Aldiano yang memiliki banyak teman artis. Apalagi netizen dibuat kaget dengan keakraban Vidi dengan atlet badminton Kevin Sanjaya. Vidi pun sempat membagikan momen kebersamaan dan mengaku sudah lama tidak bertemu dengan Kevin.


Di sisi lain, Vidi pun disebut sebagai Seungkwan SEVENTEEN (II) versi Indonesia. Diketahui, Seungkwan juga dikenal sebagai idol yang memiliki banyak teman artis di grupnya dan juga akrab dengan sejumlah atlet karena membintangi variety show badminton. Hal inilah yang membuat Vidi semakin mirip dengan Seungkwan.

Sementara itu, banyak netizen yang penasaran dengan sosok public figure yang akrab dengan Vidi. Yuk, intip sederet nama-nama selebriti yang dikenal bestie Vidi di bawah ini!

(wk/raud)

1. "Tongkrongan Kami…"


<i>">
Instagram/vidialdiano

Circle pertemanan pertama Vidi yang membuat netizen kagum adalah dengan Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Iman Usman. Pasalnya, keempat dikenal sebagai sosok public figure yang pintar dan produktif di bidang masing-masing. Vidi sempat membagikan momen kebersamaan mereka dengan pesan, "Tongkrongan kami…". Ia seolah membiarkan netizen menamai sendiri gengnya tersebut.

2. Bersama Geng Jomblo


Bersama Geng Jomblo
Instagram/enzystoria

Pelantun "Nuansa Bening" itu memang akrab dengan geng jomblo cantik, yakni Febby Rastanty, Jessica Mila, Yuki Kato dan Enzy Storia. Vidi juga beberapa kali membagikan momen liburan atau jogging bersama geng jomblo ini. Tak mengherankan jika, Enzy dkk itu memakai busana senada saat hadir di pernikahan Vidi dan Sheila.

3. Bestie Goals With Nino RAN


<i>Bestie Goals With</i> Nino RAN
Instagram/vidialdiano

Vidi juga menjalin persahabatan yang manis dengan Nino RAN. Saking akrabnya, keduanya bahkan menjadi satu tim Vidi & Nino ketika didapuk sebagai coach di "The Voice Indonesia". Tampaknya Vidi dan Nino dekat karena mereka debut di waktu yang berdekatan.

4. Senopati Bro


Senopati Bro
Instagram/vidialdiano

Penyanyi berusia 32 tahun ini tampaknya membuktikan bahwa usia bukanlah penghalangnya untuk berteman. Vidi dan Omar Daniel diketahui terpaut usia 5 tahun, namun keduanya sempat tak sengaja umrah di waktu yang bersamaan. Lucunya, Vidi menyebut pertemuan Omar unik karena biasa nongkrong di Senopati, tapi juga bertemu di Mekkah.

5. Duo Maut Dengan Afgan


Duo Maut Dengan Afgan
Instagram/vidialdiano

Persahabatan Vidi dan Afgan memang sudah dikenal publik. Duo maut ini memang disebut-sebut sebagai penyanyi pria top Indonesia yang sukses dengan lagu masing-masing. Alih-alin bersaing, keduanya justru terciduk liburan bareng ke London, Inggris. Makanya, Afgan juga didapuk sebagai salah satu groomsmen pernikahan Vidi dan Sheila.

6. Pajama Party With Moeloek Sister


<i>Pajama Party</i> With Moeloek Sister
Instagram/vidialdiano

Lagi-lagi Vidi membuat netizen kaget dengan circle pertemanannya. Kali ini, ia menunjukkan momen pajama party dengan Renatta Moeloek dan sang kakak, Karecya. Ternyata, jalinan pertemanan Vidi dan Moeloek Sister sudah terjalin sejak tahun 2009, loh. Makanya, Moeloek Sister juga terpilih sebagai bridesmaid pernikahan Vidi dan Sheila.

7. Sahabatan Lama Dengan Tara Basro


Sahabatan Lama Dengan Tara Basro
Instagram/vidialdiano

Tara Basro juga disorot usai menjadi salah satu bridesmaid pernikahan Vidi dan Sheila. Keduanya sudah bersahabat cukup lama karena seumuran. Sehingga Vidi berani menyebut Tara sosok yang tomboi. Hal ini lantaran dulu memiliki aura bad girl yang kuat.

8. Akrab Dengan Sesama Musisi


Akrab Dengan Sesama Musisi
Instagram/vidialdiano

Sebagai musisi, Vidi tentunya juga akrab dengan teman seprofesinya. Menariknya, ia juga klop dengan selebriti yang memiliki keluarga musisi, seperti Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati. Gamaliel diketahui memiliki adik penyanyi bernama Audrey Tapiheru dan membentuk grup vokal GAC. Sedangkan kakak Isyana, Rara Sekar adalah mantan vokalis Banda Neira.

9. Akrab Dengan Diva Indonesia


Akrab Dengan Diva Indonesia
Instagram/vidialdiano

Tak hanya mengayomi selebriti yang lebih muda, Vidi juga dekat dengan penyanyi senior. Vidi bahkan akrab dengan diva indonesia, seperti Titi Dj, Rossa, Bunga Citra Lestari, hingga Raisa. Rossa dan BCL sendiri juga dipercaya sebagai bridesmaid dan penyanyi di acara pernikahan Vidi dan Sheila.

10. Momen Hangat Dengan Si Cantik


Momen Hangat Dengan Si Cantik
Instagram/vidialdiano

Pada tahun 2019 lalu, Vidi mengejutkan publik karena umumkan idap kanker di ginjalnya. Namun, setelah melakukan pengobatan medis, ia berhasil pulih dan sehat. Ketika diizinkan pulang ke rumah, Widy dan Shireen Sungkar terlihat ikut mendampingi Vidi. Ketiganya memang akrab sejak tahun 2010an karena sering bertemu di acara musik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru